TXT akan konser di Jakarta

TXT akan konser di Jakarta

Grup K-Pop Tomorrow X Together (TXT). ANTARA/Twitter @TXT_bighit

Jakarta (ANTARA) - Grup K-Pop Tomorrow X Together (TXT) mengumumkan tur di empat kota di Asia, termasuk Jakarta, pada Oktober mendatang yang merupakan bagian dari tur "Act: Lovesick", sebagaimana dikutip dari The Korea Herald pada Rabu.

Berdasarkan poster yang dibagikan, TXT akan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 12 Oktober 2022. Kemudian, mereka akan melanjutkan ke Manila pada 15-16 Oktober, Taipei pada 19 Oktober, dan Bangkok pada 22023 Oktober.

Diketahui, TXT akan memulai tur dunia "Act: Lovesick" dengan dua konser di Seoul pada 2-3 Juli mendatang. Pekan berikutnya, mereka akan terbang ke Amerika Serikat dan tampil delapan kali di tujuh kota, mulai dari Chicago, New York, San Francisco, hingga Los Angeles.

Kemudian pada September, mereka akan tampil di Osaka dan Ichiba, Jepang, diikuti oleh enam pertunjukan lainnya di empat kota.

Sementara itu, baru-baru ini mini album keempat TXT bertajuk "minisode 2: Thursday's Child" dilaporkan telah memasuki minggu keempat di Billboard 200. Pekan ini, mini album itu menduduki peringkat 59 di tangga lagu tersebut.

Baca juga: Album baru TXT terjual lebih dari satu juta kopi dalam dua hari

Baca juga: Baru rilis kemarin, album baru TXT rajai tangga lagu iTunes Top Albums

Baca juga: Album mini baru TXT bawakan tema perpisahan

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar