Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota grup ONEWE Yonghoon telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar di wajib militer.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, Yonghoon secara pribadi memberi tahu kabar tersebut kepada penggemarnya selama siaran langsung Naver V bahwa dia akan mendaftar bulan depan pada 12 Juli mendatang.

Menyusul pernyataan langsung dari Yonghoon tersebut, agensi RBW yang menaunginya juga merilis sebuah pernyataan resmi yang membenarkan kabar tersebut.

“Kami membuat pengumuman tentang pendaftaran militer Yonghoon ONEWE. Yonghoon akan mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 12 Juli 2022,” tulis agensi itu.

Baca juga: Young K DAY6 jadi idola K-pop pertama yang gabung di KATUSA

“Waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan dipublikasikan, dan dia berencana untuk masuk secara diam-diam, tanpa tindakan khusus,” imbuhnya.

Tak hanya itu, agensi tersebut pun juga mengatakan bahwa tidak akan ada acara resmi untuk publik. Sebab hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Mempertimbangkan fakta bahwa itu akan menjadi kesempatan yang dibagikan dengan banyak tentara lain, kami meminta WEVE [penggemar ONEWE] untuk tidak hadir,” katanya.

“Kami selalu bersyukur atas cinta yang WEVE kirimkan kepada Yonghoon ONEWE. Kami meminta kalian menunjukkan banyak dukungan untuk Yonghoon, yang akan dengan rajin menjalankan tugas nasionalnya dan kembali sebagai versi dirinya yang lebih dewasa. Terima kasih,” tutup agensi itu.

Baca juga: ONEUS dan ONEWE berkolaborasi untuk lagu musim dingin

Baca juga: Grup ONEWE bersiap luncurkan "3/4" April mendatang

Baca juga: Alasan Doojoon Highlight pilih bintangi drama "bromance" setelah wamil


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022