"The Umbrella Academy" siap kembali untuk musim ketiga hari ini

"The Umbrella Academy" siap kembali untuk musim ketiga hari ini

Pembuat serial Steve Blackman (kanan) bersama para aktor (dari kiri ke kanan) Robert Sheehan, Ritu Arya, David Castaneda, Justin H. Min, Aidan Gallagher, dan Tom Hopper saat menghadiri pemutaran perdana musim ketiga serial televisi "The Umbrella Academy" di West Hollywood, California, AS, 17 Juni 2022. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Ketujuh saudara penjelajah waktu dalam serial “The Umbrella Academy” siap kembali untuk menampilkan cerita baru di musim ketiga yang tayang perdana pada Rabu di platform streaming Netflix.

Musim ketiga akan memperkenalkan dunia Sparrow Academy yang mirip dengan Umbrella Academy namun dalam timeline alternatif. Selain itu, musim terbaru juga akan menampilkan transisi karakter Vanya Hargreeves menjadi Viktor Hargreeves, sejalan dengan kehidupan aktor Elliot Page di dunia nyata.

Showrunner Steve Blackman mengatakan dia bekerja sama dengan Page dalam alur cerita setelah pada akhir 2020 Page menyatakan dirinya transgender. Page telah mengubah nama depannya, yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page menjadi Elliot Page.

“Elliot telah menelepon saya setelah skrip selesai dan mengatakan bahwa dia sedang bertransisi dan saya jelas ingin mendukung. Tidak ada seseorang yang mendorong saya menulisnya ke dalam cerita, tetapi saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata Blackman kepada Reuters, dikutip pada Rabu.

Blackman bercerita bahwa dirinya menghubungi GLAAD, kelompok advokasi media LGBTQ di Amerika Serikat, dan seorang penulis trans sebagai konsultan untuk penulisan cerita musim ketiga bersama Page.

“Kami tidak ingin menampilkannya sebagai fokus utama, jadi kami harus menemukan keseimbangan antara membuat transisi itu pada saat yang sama tapi pada saat bersamaan mengemas dengan cara yang terasa otentik, sensitif, dan nyata,” katanya.

Musim kedua “The Umbrella Academy” berakhir ketika ketujuh saudara itu beraksi untuk menghentikan kiamat di tahun 1963 dan mencoba kembali ke masa sekarang.

Namun secara tak terduga, mereka tiba di timeline lain. Mereka mendapati rumahnya ditempati oleh ‘keluarga lain’ yaitu Sparrow Academy. Yang berbeda dengan masa sekarang, Reginald Hargreeves, ayah mereka, serta versi lain dari Ben juga masih hidup di timeline lain tersebut.

Sebelumnya, karakter Ben atau yang dikenal sebagai Number Six (diperankan Justin H. Min) hanya muncul sebagai hantu bagi saudaranya, Klaus atau Number Four, di musim pertama dan kedua.

“Sangat menyenangkan akhirnya bisa berakting bersama beberapa anggota pemeran lainnya untuk pertama kalinya, melihat mereka menatap mataku untuk pertama kalinya,” kata Min.

Berdasarkan buku komik karya Gerard Way dan Gabriel Bá, serial “The Umbrella Academy” telah memenangkan hati penggemar dengan cerita keluarga yang relevan, lagu yang menarik, dan elemen surealis.

Ketika ditanya tentang dinamika set, aktor Tom Hopper, yang memerankan karakter Luther, mengatakan mereka tidak menemukan banyak kesulitan dan memainkan karakter mereka dengan cara yang menyenangkan mengingat sudah mengenal satu sama lain.

“Tapi kadang-kadang bisa sedikit kacau,” ujar Hopper.

Baca juga: Elliot Page muncul sebagai transgender di "The Umbrella Academy 3"

Baca juga: "The Umbrella Academy" musim ketiga rilis poster pemain utama

Baca juga: Netflix rilis judul untuk 10 episode "The Umbrella Academy 3"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar