Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- FEELM, platform teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE - produsen vape terbesar di dunia1, telah bergabung dengan Carbon Disclosure Project (CDP), sebagai bagian dari daftar perusahaan induknya.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220620005183/en/

CDP adalah organisasi nirlaba independen yang mengelola sistem pengungkapan global dan repositori untuk pelaporan lingkungan oleh perusahaan, kota, dan organisasi di seluruh dunia; dan FEELM akan mengukur, mengelola, dan secara berkala mengungkapkan data dampak lingkungannya kepada CDP melalui SMOORE, sebagai bagian dari upaya global untuk mitigasi perubahan iklim.

Pada tahun 2021, lebih dari 680 lembaga keuangan, dengan aset senilai lebih dari 130 triliun USD, mendukung permintaan berbagi data CDP, sementara lebih dari 13.000 perusahaan, yang menguasai 64% modal pasar dunia, diungkapkan melalui basis data CDP; sistem penilaian dan alat tolok ukur yang terkenal bagi pemangku kepentingan untuk menilai tindakan berkelanjutan bisnis, data dampak lingkungan, transparansi, dan kredibilitas.

Pada Mei 2022, FEELM mengumumkan komitmennya mencapai netralitas karbon pada tahun 2050, dengan rencana eksekutif strategis yang mencakup: memperkenalkan solusi teknologi vape nol-karbon, mengadopsi bahan ramah lingkungan dan kemasan hijau, mendukung rantai pasokan global dalam de-karbonisasi, serta mengaktifkan program daur ulang kartrid dan perangkat pod vape dengan klien.

Tindakan bergabung dengan CDP merupakan langkah penting di sepanjang jalur FEELM untuk mencapai nol-bersih, dan memungkinkan investor serta pemangku kepentingan lainnya mengevaluasi dan meneliti aktivitas bisnis.

Direktur Pemasaran Divisi Bisnis FEELM, Sofia Luo mengatakan:

“Netralitas karbon merupakan komponen penting dari rencana strategis ESG terintegrasi kami karena membantu mempercepat transformasi bisnis kami. Itulah sebabnya FEELM mengikuti langkah-langkah dan peta jalan yang digariskan dalam 'Corporate Net-zero Pathway' yang diterbitkan oleh PBB pada tahun 2021. FEELM akan terus maju dengan komitmennya untuk mematuhi standar PBB, mengungkapkan informasi secara transparan, serta menyambut pengawasan dari organisasi internasional dan masyarakat; untuk mencapai visi kami mengembangkan ekonomi ramah lingkungan dan rendah karbon.”

FEELM bergabung dengan perusahaan vaping/tembakau terkemuka dunia (British American Tobacco, Phillip Morris International, dan Japan Tobacco International) dalam penilaian CDP, menunjukkan, sekali lagi, komitmen industri vaping global untuk mengurangi dampak lingkungan, dan meningkatkan transparansi.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan jurnalis, silakan hubungi Tommy Gilchrist di 0044 7388 110 679 atau melalui tommy@davidroach.co.uk.

Tentang FEELM:

Sebagai merek teknologi unggulan milik SMOORE, FEELM adalah penyedia solusi sistem vape tertutup terkemuka di dunia. Berdasarkan Teknologi Pemanasan Koil Keramik terkemuka di dunia, FEELM menggabungkan Teknologi Reproduksi Rasa otentik dengan teknologi elektronik inovatif, menghadirkan sensasi terbaik dan pengalaman vaping premium.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping untuk produk HNB berbasis ODM, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas produksi yang kuat, portofolio produk spektrum luas, dan basis pelanggan yang beragam.

Menurut Frost & Sullivan, SMOORE adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 22,8% dari total pangsa pasar global, pada tahun 2021. Pangsa pasar globalnya lebih besar daripada jumlah yang terdaftar dari No.2 hingga Nomor 5.

1 Dari segi pendapatan, menyumbang 16,5% dari total pangsa pasar, pada 2019. Sumber: Frost & Sullivan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220620005183/en/

Kontak
Claire Dong
Telepon: (86) 13978192222

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022