AsiaNet 48205

BELOIT, 1 Februari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Kerry Ingredients & Flavours memperluas pusat keunggulan bagi pelanggan di Beloit, Wisconsin, antara lain laboratorium Ilmu Pengetahuan Sel (Cell Science) baru. Dengan mengandalkan keberhasilan pada situs gabungan di Almere, Belanda, laboratorium Cell Science baru akan memadukan kehandalan suplementasi teknologi dan media mutakhir yang secara global melibatkan para pelanggan bio-farmasi dan mitra teknologi Kerry.

     "Laboratorium Cell Science baru ini akan memperluas kemampuan Layanan Peningkatan Media kami untuk Kultur Sel, Vaksin, Fermentasi Mikroba, dan Diagnostik. Selain itu, pusat penelitian dan penerapan baru yang dipadukan dengan kehandalan R&D yang terkemuka akan meningkatkan kemampuan kami untuk menyesuaikan tambahan media sel guna memenuhi kebutuhan yang berkembang pada pasar bio farmasi di dunia," ungkap Christopher Wilcox, Direktur R&D Kerry yang mengawasi teknologi Kultur Sel dan Suplementasi Media.

     Kerry menginvestasikan lebih dari $10 juta dalam perluasan laboratorium Cell Science dan pusat keunggulan bagi pelanggan Kerry, yang mencakup pusat nutrisi bagi konsumen, laboratorium yang luas dan ide produk serta kesesuaian kerjasama pelanggan.

     "Memperluas laboratorium Cell Science kami di pusat Kerry memungkinkan kami meningkatkan portofolio bahan dan suplemen media kami saat bersinergi dengan keahlian yang luas untuk analitik, penelitian, pengembangan, serta penerapan," kata Edmond Scanlon, Presiden bisnis bahan farmasi dan bio farmasi Kerry. "Hal ini akan membantu kami memberikan inovasi yang canggih dan keseluruhan nilai bagi para pelanggan.
    
     Perluasan ini diharapkan akan selesai pada bulan Agustus 2012 dan akan menambah hampir 50 pekerjaan baru dan 30.000 meter persegi untuk fasilitas berukuran 260.000 meter persegi yang telah tersedia.
   
     Tentang Kerry Ingredients & Flavours
     Kerry Ingredients & Flavours, yang merupakan divisi Kerry Group, mengembangkan, memproduksi, dan memberikan sistem inovatif, bahan-bahan yang fungsional dan solusi terpadu untuk pasar makanan, minuman dan farmasi global.
    
     Dengan melayani pasar farmasi dan bio farmasi global di bawah merek dagang Sheffield Bio Science, Kerry memberi pelanggan bio farmasi portofolio produk suplemen media yang mencakup berbagai industri pilihan antara lain HyPeps, Hy-Soy, NZ Amines, Primatones dan Hy-Yests; serta produk baru yang inovatif seperti sistem Sheffiels rInsulin ACF, Sheff-CHO ACF, Sheff-Vax ACF dan Hy-Express.

     Selain itu, Kerry memberi pasar farmasi dan nutrisi rangkaian produk berkualitas tinggi, yang mencakup laktosa dari farmasi, pelapis tablet dan rasa obat, serta solusi bahan inovatif yang dikembangkan dan sesuai untuk membantu para pelanggan berhasil di pasar global yang terus berubah.  

     http://www.kerry.com  

     KONTAK: Jim Egan dari Kerry Ingredients & Flavours,
             +1-608-363-1200,
             jim.egan@kerry.com

     SUMBER: Kerry Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012