Jakarta (ANTARA) - Tower of Fantasy, game open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, akan segera diterbitkan di Indonesia oleh Level Infinite, sehingga pecinta game tanah air bisa memainkannya sebelum rilis resmi.

Mengutip siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Rabu, Tower of Fantasy akan mengundang para Wanderers (sebutan untuk pemain Tower of Fantasy) dari Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat, dan Jepang untuk memulai petualangan dan menjelajahi Aesperia lewat fase Closed Beta Test (CBT) jilid kedua.

Baca juga: Sandiaga puji pelaku industri gim asal RI beri dampak sektor ekraf

Pendaftaran terbatas CBT jilid kedua dimulai hari ini (22/6) pukul 07.00 WIB dan berlangsung selama lima hari. Selama periode tersebut, Wanderers pengguna perangkat Android dan PC dapat mengunduh dan melakukan registrasi melalui iklan Tower of Fantasy yang telah tersebar di berbagai platform media sosial.

Setelah jumlah registrasi mencapai angka yang ditentukan, Tower of Fantasy akan membagikan tautan unduhan yang dapat diakses oleh seluruh Wanderers melalui akun media sosial resmi Tower of Fantasy.

Baca juga: Kingston resmikan Kingston FURY Gaming Lab pertama di dunia

Informasi lengkapnya dapat diakses melalui Facebook Page, Facebook Group, Instagram, YouTube, dan Discord resmi Tower of Fantasy Indonesia.

Diketahui, Tower of Fantasy merupakan game yang menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, eksplorasi dunia penuh kebebasan, gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan, serta elemen puzzle interaktif.

Game tersebut akan menyuguhkan pertarungan dengan tempo cepat demi menyampaikan sebuah cerita penyelamatan pasca-apokaliptik dari ancaman kehancuran.

Sebelumnya, Tower of Fantasy telah sukses menggelar Closed Beta Test (CBT) jilid pertama pada April hingga Mei lalu di lima negara.

Baca juga: Game Gran Turismo akan diadaptasi menjadi film

Baca juga: PUBG Mobile siapkan Rp100 juta untuk turnamen Livik Challenger Match

Baca juga: Gim "VNG Heroes of Crown Mobile" diluncurkan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022