Dua Pemain Asing Lagi Perkuat PSMS

Medan (ANTARA News) - Dua pemain asing dilaporkan lolos seleksi dan dipastikan akan memperkuat PSMS Medan menghadapi putaran kedua Liga Super Indonesia 2009, setelah sebelumnya klub itu memulangkan tiga pemain asing yang dianggap tidak memenuhi syarat.

Dua pemain asing yang lolos seleksi di tim berjuluk "Ayam Kinantan" itu adalah  Mario Alejandro Costas dari Argentina dan Juan Daniel Salaberry asal Uruguay, kata Media Officer PSMS, Abdi Panjaitan, ketika dihubungi di Medan, Kamis.

Menurut Abdi, kedua pemain asing tersebut tengah menjalani verifikasi oleh Badan Liga Indonesia (BLI).

Setelah verifikasi selesai, PSMS mengharapkan Mario dan Daniel bisa diturunkan pada pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (31/1) mendatang.

Dengan masuknya dua pemain asing itu, PSMS sekarang memiliki lima pemain asing yang tiga lainnya adalah Zada dan Mario Pinto yang sama-sama dari Brazil  serta Esteben Julian asal Uruguay.

"Pemain asing tersebut akan bekerjasama dengan pemain lokal untuk memperkuat tim PSMS pada LSI 2009," katanya.

Sebelumnya, manajemen PSMS memulangkan pemain asing, yakni, Lamoze Conteh (Afrika), Benoit Lumineau (Prancis), Etougou Marcorland (Camerun) dan Mohameda Daka (Bangladesh) karena ketika dilakukan seleksi tidak memenuhi persyaratan.

Manajemen PSMS benar-benar sangat selektif dalam memilih pemain asing yang akan bergabung pada tim tersebut.
(*)

Pewarta: goent
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Komentar