Make Over hadir dengan 20 warna kompleksi wajah

Make Over hadir dengan 20 warna kompleksi wajah

Rangkaian cushion terbaru Make Over. (ANTARA/Make Over)

Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan Indonesia Make Over melengkapi dua produk unggulan kompleksi wajah miliknya dengan dua produk untuk dua jenis kulit dan masing-masing miliki 20 warna (shades).

Kedua produk tersebut adalah Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang didesain untuk kulit wajah berminyak dan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang diformulasikan untuk jenis kulit kering.

Baca juga: Kiat tetap cantik selama liburan

"Kami ingin agar setiap wanita bisa memiliki cushion yang benar-benar cocok dengan warna dan tipe kulit mereka," kata Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty Stephanie Lie dalam keterangannya, Kamis.

Adapun 20 shades yang bervariasi mulai dari fair, light, medium, tan, hingga dark dengan pilihan undertone cool, neutral, dan warm, agar setiap wanita dapat menemukan cushion yang tepat dan sesuai dengan kondisi kulit dan skintone mereka.

Cushion pertama dirancang secara khusus untuk kulit berminyak, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion mengandung formula oil control selama 24 jam.

Produk ini dapat mengurangi produksi sebum berlebih dan menciptakan formula penyeimbang sebum adaptif yang dapat menyatu sempurna ketika bercampur dengan sebum kulit sehingga menghasilkan Longwear Demi-Matte, dan cocok untuk kulit berminyak.

Baca juga: Sebelum mengobati, kenali penyebab jerawat di dahi

Produk diperkaya dengan formula ringan yang dapat membuat kulit bernapas sempurna seperti kulit asli.

Dengan rataan mulai dari  medium-to-full yang tahan lama, produk ini dapat meratakan warna kulit dan tidak menyebabkan cakey dan patchy bahkan untuk kulit berminyak.

Selanjutnya, Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion diformulasikan khusus untuk pemilik kulit kering dengan bahan aktif Deep-Hydrating Actives yang dapat menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga menghasilkan tampilan makeup yang smooth cover dan memberikan efek hydration glow.

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion dikemas dengan partikel fokus lembut untuk menyamarkan pori-pori, garis-garis halus, dan tekstur kering tanpa menimbulkan rasa berat seharian.

Baca juga: Jenama kecantikan Berlala hadirkan "Brush Foundation" ajaib

Formula Pentavitin, Glycerin dan Trehalose yang merupakan bahan aktif dari produk ini memiliki kemampuan retensi air dan efektif dalam memberikan hidrasi jangka panjang yang mendalam untuk kulit dan dapat memperkuat skin barrier.

Lebih lanjut, kedua produk juga bebas alkohol dan telah teruji secara dermatologis dan hipoalergenik sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Dengan formula non-comedogenic dan non-acnegenic membuat kedua produk ini tidak menyumbat pori-pori. Kandungan SPF50/PA++++ juga dapat melindungi kulit dari kerusakan terhadap polutan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan.

Rangkaian produk Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion dan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion telah tersedia dengan harga Rp218 ribu.


Baca juga: Riset: Merek kecantikan lokal kuasai pasar e-dagang Indonesia

Baca juga: Empat tren make-up Ramadhan tahun ini

Baca juga: Personalisasi produk kian jadi tren perawatan kulit

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar