Catheon Gaming tunjuk mantan Kepala Activision Blizzard sebagai CEO

Catheon Gaming tunjuk mantan Kepala Activision Blizzard sebagai CEO

Catheon Gaming Menunjuk Mark Aubrey, Mantan Kepala Activision Blizzard APAC, sebagai CEO. ANTARA/Business Wire

 • William Wu dan Mark Aubrey akan menjabat sebagai co-CEO Catheon Gaming.
 • Mark Aubrey berpengalaman lebih dari 19 tahun di industri game dengan rekam jejak dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi global untuk membangun perusahaan yang sangat sukses.
 • Mark Aubrey dan William Wu akan menggabungkan keahlian mereka untuk meningkatkan Catheon Gaming sebagai platform teknologi gaming blockchain utama untuk pengembang game.

Hong Kong & Sydney (ANTARA/Business Wire)- Catheon Gaming (“Perusahaan”), perusahaan gaming dan hiburan blockchain terintegrasi yang tumbuh paling pesat, hari ini mengumumkan bahwa Mark Aubrey akan ditunjuk sebagai co-Chief Executive Officer baru perusahaan, efektif 11 Juli 2022. Aubrey akan bekerja bersama William Wu, Pendiri dan CEO, untuk meningkatkan skala perusahaan di industri gaming blockchain yang berkembang pesat. Catheon Gaming bermitra dengan pengembang game terkemuka dan pemegang IP untuk menginkubasi dan meluncurkan game blockchain “terbaik di kelasnya” dan membawanya ke audiens seluas mungkin.

Logo Catheon Gaming

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220622005994/en/

Aubrey bergabung dengan Catheon Gaming sebagai CEO dari peran sebelumnya sebagai Direktur Pelaksana dan Kepala Asia Pacific (“APAC”) di Activision Blizzard, pengembang game terkemuka dan penerbit perangkat lunak hiburan yang terkenal karena menciptakan beberapa game industri yang paling diakui secara kritis, termasuk Call of Duty dan World of Warcraft. Mark Aubrey berpengalaman lebih dari 19 tahun di industri hiburan dan game di kawasan APAC.

Di Activision Blizzard, Aubrey bertanggung jawab untuk mengelola semua vertikal baik dari Activision Publishing dan operasi komersial serta pemasaran Blizzard Entertainment dan tim di seluruh Australia/NZ, Jepang, Korea, India, dan Asia Raya. Ia mengelola tim besar karyawan di empat kantor regional dan memegang tanggung jawab penuh P&L untuk APAC, wilayah Web3 terpenting secara global dengan mayoritas pendapatan game dan jumlah pengguna Web3 terbesar.

Sebelum Activision Blizzard, Aubrey telah lama bekerja di Warner Bros. Entertainment sebagai Group Marketing Director, mendorong sinergi dan peluang komersial di seluruh grup (Hiburan Rumah, Teater, Televisi, HBO, Game, Produk Konsumen, dan Distribusi Digital). Aubrey lulus dengan gelar Bachelor of Business and Marketing dari University of Newcastle.

“Saya senang dengan penunjukan Mark Aubrey sebagai CEO Catheon Gaming dan berharap dapat bekerja sama dengan Mark untuk memimpin Catheon Gaming ke fase pertumbuhan berikutnya yang menarik,” kata Pendiri dan CEO Catheon Gaming, William Wu. “Mark menghadirkan keahlian gaming kelas dunia yang mendalam di level tertinggi, setelah memimpin divisi APAC yang sangat relevan dari pengembang dan penerbit game paling sukses di dunia.”

William Wu pertama kali mendirikan SolChicks pada September 2021 dan kemudian Catheon Gaming, meluncurkan 20 judul selama sembilan bulan. Dengan penunjukan Aubrey, Wu akan fokus pada visi dan strategi jangka panjang perusahaan, sambil tetap terlibat penuh dalam operasi Catheon dan SolChicks.

Tentang Catheon Gaming
Catheon Gaming adalah perusahaan gaming dan hiburan blockchain terintegrasi yang tumbuh paling pesat secara global, dengan portofolio lebih dari 20 game per 10 Juni 2022. Waralaba andalan perusahaan ini, SolChicks, memasuki pasar setelah penggalangan dana yang sukses dari berbagai investor modal ventura, institusi, dan mitra landasan peluncuran. Perusahaan ini menyatukan keahlian teknis, permainan, dan pemasaran dengan akar yang dalam di industri blockchain. Strategi perusahaan adalah bermitra dengan pengembang game terkemuka dan pemegang IP untuk menginkubasi dan meluncurkan game blockchain “terbaik di kelasnya” dan membawanya ke audiens seluas mungkin.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://catheongaming.com/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220622005994/en/

Kontak
Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:

Sumber: Catheon Gaming

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar