Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile Indonesia menggelar Mad Gala pada 22-26 Juni 2022 berhadiah headset gaming, smartphone, hingga unknown cash (UC).

Mengutip siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis, acara tersebut melibatkan 15 konten kreator terkemuka. BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil sebagai pembuka pada 22 Juni dengan tema "Gendong Kamu Sambil Gaming".

Kemudian pada 23 Juni, Mad Gala mengambil tema "Kubernyanyi Sambil Gaming". Akan ada BTR Babyla, ZAN dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas dengan suara merdunya.

Selanjutnya pada 24 Juni, Bangpen, Benny Moza dan Namidya Memey bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay di tema “Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM”.

Pada 25 Juni, Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy akan memberikan keseruan main PUBG Mobile sambil makan lewat tema "Mukbang Sambil Gaming".

Sementara di hari terakhir, PUBG Mobile Mad Gala akan diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema “Mau Fitnes atau Mau Gaming”.

Untuk menambah keseruan, PUBG Mobile Indonesia menyiapkan total hadiah berupa lima unit smartphone Redmi Note 11, lima unit headset gaming Logitech G335 7.1, serta 1.500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung. Caranya mudah, yaitu hanya dengan menyaksikan live streaming para konten kreator di event Mad Gala.

Baca juga: PUBG Mobile siapkan Rp100 juta untuk turnamen Livik Challenger Match

Baca juga: PUBG Mobile Indonesia apresiasi pencapaian timnas di SEA Games Vietnam

Baca juga: PUBG Mobile 2.0 ungkap kolaborasi baru dan peta Livik versi resmi

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022