Hisense rilis seri TV E4H berfitur paripurna

Hisense rilis seri TV E4H berfitur paripurna

ANTARA/Hisense

Jakarta (ANTARA) - Produsen televisi Hisense merilis produk terbaru, TV E4H. Fitur-fitur Hisense TV E4H ini memudahkan pengguna mengakses dan mengaktivasi televisi untuk menonton film atau video. Pengguna TV E4H juga dimanjakan dengan kemudahan mengakses aneka macam konten serta program televisi. Pilihan Bahasa di televisi Hisense terbaru ini ada bahasa Indonesia, Mandarin, Inggris dan bahasa lainnya.

Fitur lainnya adalah konektivitas yang terintegrasi antara telepon seluler dengan TV E4H. Misalnya, konsumen ingin menonton konten di ponsel yang dapat dengan mudah ditransmisikan ke TV, kecil hingga besar hanya dalam hitungan detik. Rumah, kantor, di mana-mana, interaksi sangat sederhana.

ANTARA/Hisense

Sensasi menonton konten di TV Hisense terbaru ini kian lengkap lantaran fitur sound-nya dirancang memiliki efek suara layaknya bioskop. Fitur DTS V-X dan Dolby ini memanjakan telinga Anda.

Ada pula pilihan suara virtual, yakni suara langit panorama, ambiofoni, dan mega bass. Selanjutnya, sensasi audio kian lengkap lantaran ada stereo surround. Enjoy saja kualitas suara seperti bioskop untuk menonton film di platform video on demand, YouTube dan lainnya.

Kualitas suara yang aduhai ini semakin lengkap dengan kualitas warna yang jernih dan terang ala Full HD di layar yang tebalnya hanya 2 mm itu. Untuk menghilangkan penat, Hisense E4H ini memiliki fitur Mode Game & Sport. Gambar yang lebih jelas untuk menyaksikan pergerakan para atlet yang berkecepatan tinggi itu tidak lagi buram melalui algoritma. Visual yang lebih dinamis dan halus ditampilkan dengan kontras ekstra untuk menunjukkan efek visual yang optimal. Televisi ini ada teknologi denoising (denoising technology)/NR yang memproses gambar agar sedap dipandang mata. Sebab, teknologi NR ini meminimalisir noise gambar sehingga tampilan visualnya memanjakan mata penonton. Fitur lainnya adalah multiple interface yang dilengkapi koneksi atau port untuk USB flash disk, HDMI, koaksial dan port jaringan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar