Aghniny Haque merasa makin dewasa dalam memilih pakaian

Aghniny Haque merasa makin dewasa dalam memilih pakaian

Aktris Aghniny Haque saat bertemu media di pop-up store Coach di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, (23/6/2022) (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Aghniny Haque mengaku semakin dewasa dalam memilih pakaian sehari-hari, seiring dengan pendewasaan dirinya dan banyaknya proyek yang dia jalani.

"Seiring pendewasaan karakter aku, terus seiring banyaknya proyek, aku jadi lebih dewasa dalam memilih pakaian. Tentu harus sesuai occasion dan harus terlihat lebih sopan tapi juga bisa fleksibel gitu," kata Aghniny saat bertemu media di Jakarta, Kamis.

Dalam sehari-hari, pemeran Ayu dalam film "KKN di Desa Penari" itu mengatakan dia sangat menyukai pakaian bernuansa denim. Menurut dia, pakaian denim akan selalu cocok dipadupadankan dengan warna atau jenis pakaian apapun.

Baca juga: Aghniny Haque dan Roy Sungkono ungkap serba-serbi '90-an yang berkesan

"Denim ini kayak enggak pernah salah. Mau kalian paduin pakai apa aja dia akan cocok, atau bahkan saat pakai kebaya pun denim masih masuk banget," ujar dia.

"Jadi ya aku suka denim karena aku males ribet. Kalau mau kemana gitu paling ambil atasannya, terus bawahannya ya sudah, pakai denim. Kalau enggak, pakai jaket denim juga itu paling pas," lanjutnya.

Sementara untuk tas, Aghniny mengatakan dia lebih menyukai tas yang bisa memuat banyak barang seperti tas jinjing atau totebag.

"Aku ingin yang fungsional. Kalau tas, ya kayak totebag, itu aku pilih yang bener-bener bisa dimasukin apa aja. Itu cocok buat sehari-hari. Mau pergi ke manapun yang perlu bawa barang banyak cocok, dipakai buat ngantor juga cocok," katanya.

Baca juga: Makna Lebaran Idul Fitri bagi Aghniny Haque

Baca juga: Hana Malasan dan Aghniny Haque senang ditawari gabung di "Ben & Jody"

Baca juga: Main serial "Sianida", Aghniny Haque sampai konsultasi ke psikolog

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar