Kemarin, Rima Melati berpulang hingga sketsa IONIQ 6

Kemarin, Rima Melati berpulang hingga sketsa IONIQ 6

Aktris Rima Melati menghadiri konferensi pers jelang perhelatan Bali International Film Festival 2014 di Jakarta, Kamis (25/9). Rima Melati bersama Christine Hakim akan menghadiri festival film yang telah di gelar kedelapan kalinya dengan bertemakan Focus On Woman dan akan menampilkan pemutaran 52 film asing dan 7 film Indonesia di gelar pada 12-18 Oktober mendatang. FOTO ANTARA/Teresia May/ed/pd/13 (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA) -
Pilihan lima berita lifestyle pada Kamis (23/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari aktris senior Rima Melati meninggal dunia hingga sketsa desain Hyundai IONIQ 6.
   
Makam kuno yang berasal dari era Inca ditemukan di bawah tanah sebuah rumah di ibu kota Peru, Lima.
 
Arkeolog pemimpin penggalian, Julio Abanto, mengatakan makam ini berusia 500 tahun dan berisi "bekal kubur" yang dibungkus rapat dengan kain, dikutip dari Reuters, Kamis.
   
Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada hari ini dalam usia 84 tahun setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.
   
Media sosial Twitter mengonfirmasi sedang menguji fitur cuitan yang lebih panjang bernama Twitter Notes.
   
Hyundai Motor Company memamerkan sketsa konsep desain mobil listrik IONIQ 6 dengan tampilan yang lebih futuristik.
   
Sebanyak 34 persen pelanggan telah mengikuti program penarikan kembali (recall) yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk kendaraan Daihatsu Rocky.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar