DKI siapkan akses gratis HUT di JIS melalui aplikasi JakLingko

DKI siapkan akses gratis HUT di JIS melalui aplikasi JakLingko

Sejumlah pengunjung berswafoto di depan Jakarta International Stadium (JIS) yang digunakan sebagai tempat Malam puncak HUT ke-495 DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2022). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/am.

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan akses gratis untuk warga yang ingin menyaksikan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) melalui aplikasi JakLingko.

"Tidak pakai tiket," kata Kepala Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) DKI Jakarta, Andriansyah di Jakarta, Jumat.

Rencananya, malam puncak HUT DKI berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB di JIS, Ancol, Jakarta Utara.

Untuk mendapatkan akses gratis, masyarakat harus mengunduh aplikasi JakLingko terlebih dahulu melalui Google Playstore atau App Store.

Setelah diunduh, tahap selanjutnya memilih menu BaBe dan temukan ikon Jakarta International Stadium.

Kemudian, masyarakat dapat memesan pada zona yang ditampilkan dan satu akun dapat memesan hingga empat akses gratis.

Baca juga: Rich Brian dan Niki Zefanya batal tampil pada puncak HUT DKI di JIS
Baca juga: DKI kemarin, peluncuran JIS hingga ibu dan anak Anies kena COVID-19


Nantinya, registrasi yang sukses akan mendapatkan kode batang (barcode). Kode batang tersebut kemudian barus ditukarkan menjadi tiket berbentuk gelang di Pintu Barat JIS pada Jumat ini mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Andriansyah tidak menyebutkan kapasitas yang disediakan bagi penonton malam puncak HUT DKI di stadion dengan total 82 ribu kursi itu.

Berdasarkan laman instagram Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta, artis yang yang rencananya tampil di JIS pada malam puncak HUT DKI Sabtu (25/6) adalah Wali, Ungu dan Padi.

Selanjutnya, ada Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji dan Kojek dengan dipandu pembawa acara Astrid Tiar dan Choky Sitohang.

"Intinya talent yang barangkali bisa memuaskan warga masyarakat yang hadir," katanya.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar