20 ribu tiket gratis disediakan untuk warga yang hadir saat HUT di JIS

20 ribu tiket gratis disediakan untuk warga yang hadir saat HUT di JIS

Sebuah papan penunjuk zona terlihat di Jakarta International Stadium pada Jumat (24/6/2022). ANTARA/Abdu Faisal/am.

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 20 ribu warga Jakarta bisa menyaksikan Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 langsung di Jakarta International Stadium (JIS) secara gratis pada Sabtu (25/6) setelah memesan tiket di aplikasi JakLingko 
sejak Kamis (23/6).

"Iya benar 20.000. Sepertinya yang di aplikasi adalah sisa yang tersedia," kata Sekretaris Perusahaan PT JakLingko Indonesia Ahmad Rizalmi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Tiket dibagikan secara gratis setelah mengunduh aplikasi JakLingko. Hal ini merupakan dukungan PT JakLingko Indonesia dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan HUT ke-495 DKI Jakarta.

Pembeli tinggal pilih menu Bayar dan Beli (BaBe) dalam aplikasi dan temukan gambar JIS serta pilih untuk memesan.

Pesan tiket pada zona kursi yang ditampilkan serta tribun yang diinginkan. Satu akun maksimal dapat memesan empat tiket dan ada batas waktu pemesanan tiket 60 detik.

Baca juga: DKI siapkan akses gratis HUT di JIS melalui aplikasi JakLingko
Baca juga: Rich Brian dan Niki Zefanya batal tampil pada puncak HUT DKI di JIS


Setelah pemesanan tiket berhasil, tinggal menukar tiket tersebut dengan gelang akses masuk di pintu barat JIS mulai Jumat pukul 09.00-21.00 WIB.

Pemilik gelang akses masuk JIS bisa menikmati sajian Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495 Jakarta Global City secara langsung di JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu pukul 19.00-21.00 WIB.

Dalam daftar pengisi acara band Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495, terdapat Padi, Wali dan Ungu. Sedangkan pengisi acara solo antara lain Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji dan Kojek.

Pemandu acara pada Sabtu malam adalah Choky Sitohang dan Astrid Tiar.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar