Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- VOOPOO, merek atomisasi elektronik global terkemuka, merilis hitungan mundur tujuh hari di situs resminya pada tanggal 23 Juni. Berdasarkan ini, peluncuran produk baru bertema "More than Infinite" akan diadakan pada pukul 10:00 (GMT+8) pada tanggal 29 Juni. Sebagai peluncuran awal produk baru VOOPOO tahun ini, apa yang akan disampaikan dalam peluncuran tersebut adalah menyolok.

Logo Voopoo

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220623005539/en/

Cerita apa yang akan dibagikan dalam acara HUT ke-8 ini?
Acara peluncuran tidak hanya diadakan untuk produk baru, tetapi juga untuk merayakan ulang tahun ke-8 berdirinya VOOPOO. Sejak didirikan, VOOPOO telah mendapatkan reputasi dalam mengembangkan berbagai produk revolusioner. Sambil mempromosikan pengembangan industri, VOOPOO mencapai lompatan pangsa pasar dari tahun ke tahun. Sejauh ini, VOOPOO telah menjadi merek TOP di Sistem Open Pod. VOOPOO juga telah memenangkan sejumlah penghargaan Vapoouround 2022 baru-baru ini, yang dikenal sebagai Oscar industri atomisasi, dan sangat dipuji oleh industri dan pengguna. Tidak diragukan lagi bahwa VOOPOO akan mengungkapkan beberapa cerita di balik merek pada ulang tahun ke-8 ini.

Apakah ada hubungan yang kuat antara simbol Infinity dan merek VOOPOO?
Poster-poster yang dirilis di situs web resmi dan platform sosial semuanya menggunakan simbol infinity sebagai elemen visual utama peluncurannya. VOOPOO baru-baru ini meluncurkan sejumlah acara terkenal di seluruh dunia, baik “Spark Your Life Infinite Challenge” di Tik-Tok, atau acara pop-up yang diselenggarakan oleh seniman grafiti di Inggris dan Indonesia, semuanya melekat kuat pada simbol infinity. Sekarang jelas bahwa itu diatur untuk pemanasan peluncuran. Peluncuran ini bertema “More than infinity”, menekankan bahwa simbol tak terhingga tampaknya menjadi totem budaya merek VOOPOO. Adapun semangat merek apa yang ditandai oleh simbol infinity, itu hanya akan terungkap pada peluncuran.

Terobosan revolusioner apa yang akan dibuat oleh produk baru dalam peluncuran ini?
Sorotan lain dari peluncuran ini adalah produk baru VOOPOO akan debut kali ini. Dilihat dari konten relevan yang diungkapkan di situs resminya, gaya KEY VISION secara keseluruhan sangat berteknologi avant-garde, dan beberapa produk akan dirilis secara bersamaan. Bagi VOOPOO, yang dikenal dengan inovasi produknya, produk baru kali ini dapat membuat berbagai terobosan dalam desain dan teknologi juga. Pejabat tersebut mengungkapkan bahwa peluncuran tersebut akan disiarkan langsung di saluran YouTube resminya pada pukul 10:00 malam GMT+8 pada tanggal 29 Juni. Pada saat itu, penggemar vape global dan pengamat industri akan menyaksikan dan berpartisipasi dalam pesta yang disajikan oleh VOOPOO ini.

Tentang VOOPOO
VOOPOO adalah merek terkemuka sistem pod terbuka dan telah meningkat pesat melalui produk DRAG, yang telah diakui secara luas secara global dalam waktu singkat. VOOPOO berfokus pada pembangunan dua platform teknologi inti [Chip] dan [Atomisasi]. VOOPOO telah mengembangkan GENE.AI, GENE.TT dan chip lainnya secara kreatif. Selain itu, VOOPOO secara mandiri mengembangkan tiga Platform Atomisasi, yaitu TPP,PNP,ITO, yang ditujukan untuk pengguna yang berbeda. VOOPOO memiliki empat seri produk utama - ARGUS, DRAG, VINCI, dan V-series (Doric). VOOPOO akan terus mengembangkan lebih banyak pasar nasional di masa depan, bertujuan untuk membangun salah satu merek global yang paling berpengaruh.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220623005539/en/

Kontak
Nical Zhang
Manajer Humas

Sumber: VOOPOO

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022