Donna Prive buka gerai ketiga di Makassar

Donna Prive buka gerai ketiga di Makassar

Ilustrasi koleksi Donna Prive. (Instagram/@donnaprive.id)

Jakarta (ANTARA) - Jenama modest wear Donna Prive membuka gerai ketiganya, kali ini di Kota Makassar, untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di ibu kota Sulawesi Selatan dan sekaligus memberikan pengalaman baru berbelanja.

"Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman," kata CEO sekaligus founder Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa dalam keterangan resmi pada Jumat.

Baca juga: Road to Jakarta Moslem Fashion Week digelar

Pembukaan offline store Donna Prive yang berlokasi di lantai 3 Trans Studio Mall Makassar tersebut dimeriahkan dengan gallery show yang menampilkan enam koleksi baru dari Donna Prive, yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald, Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna eksklusif hitam dan putih.

Produk tersebut merupakan beberapa koleksi khusus dan terbaru dari Donna Prive dan akan ditampilkan secara eksklusif di butik Donna Prive Makassar.

Baca juga: Merek fesyen Indonesia akan tampil di Paris dan Belanda

Desainer Ivan Gunawan sebagai bintang tamu acara tersebut berharap dengan pembukaan gerai tersebut maka bisa menjadi penanda semakin bergairahnya industri fesyen di Tanah Air, khususnya di lini modest fashion.

Selain itu, Ivan Gunawan juga turut berbahagia atas pembukaan store Donna Prive Makassar juga berharap kehadiran Donna Prive mampu menginspirasi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

"Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia, dan patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Donna Prive semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM kita," katanya.

Baca juga: Executive usung perspektif baru dalam berbusana

Baca juga: Label mode "pre-loved" jual barang bermerek dengan harga miring

Baca juga: Minimal gaungkan kepercayaan diri lewat #WearConfidence

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar