Jakarta (ANTARA) - Uniqlo mengenalkan fesyen khusus berolahraga teranyarnya dalam perhelatan UNIQLO FITFEST 2022 yang berlangsung di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Baca juga: UNIQLO hadirkan seri t-shirt amal bertajuk "Peace for All"

Ada 40 mode padu padan yang ditampilkan untuk wanita serta pria dewasa dan menariknya mode itu bisa dicontek untuk dijadikan inspirasi anda berolahraga.

"Jadi memang 40 styling tadi menampilkan baju olahraga dari Uniqlo atau masuk dalam kategori sport utility wear. Jadi kategori ini benar-benar bisa digunakan untuk berbagai varian olahraga," kata Public Relations Uniqlo Yulia Rachawati kepada ANTARA saat ditemui usai pagelaran busana dihelat, Sabtu.

Baca juga: Pevita Pearce hingga Laila Munaf ramaikan UNIQLO FITFEST 2022
Penampilan pameran busana utility sport wear dalam UNIQLO FITFEST 2022 di Plaza Barat GBK, Sabtu (25/6/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)


Menurut Yulia, pakaian olahraga yang dibuat oleh Uniqlo memang diciptakan nyaman untuk digunakan oleh semua kalangan tidak terbatas jenis olahraga atau pun kondisi pemula hingga pelaku olahraga profesional.

Ada pun busana yang ditampilkan di antaranya seperti beragam koleksi kaos dan celana DRY-EX yang menjadi salah saru primadona fesyen olahraga Uniqlo karena menawarkan fitur mudah kering.

Baca juga: Sambut lebaran, Uniqlo buat program donasi pakaian bekas layak pakai
Penampilan pameran busana utility sport wear dalam UNIQLO FITFEST 2022 di Plaza Barat GBK, Sabtu (25/6/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)


Lalu ada juga jaket parka dengan berbagai pilihan warna yang bisa dikenakan baik oleh wanita maupun pria.

Selain itu untuk yang menginginkan tampilan sporty namun tetap elegan, ada juga pilihan kaos polo yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Dari segi warna, untuk edisi Spring/Summer 2022 Uniqlo menampilkan warna- warna yang cerah seperti warna kuning lime, pink, ungu, hingga biru muda disertai corak yang segar.

Baca juga: Inspirasi di balik gaun simpel tapi menyenangkan dari Hana Tajima
Penampilan pameran busana utility sport wear dalam UNIQLO FITFEST 2022 di Plaza Barat GBK, Sabtu (25/6/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)


Namun Uniqlo juga tetap menyediakan pilihan warna- warna netral seperti hitam, biru dongker, putih, dan abu- abu memastikan produknya bisa dipakai pengguna tanpa takut ketinggalan tren mode masa kini.

Produk- produk yang ditampilkan dalam pameran fesyen itu bisa didapatkan baik secara daring melalui uniqlo.com atau secara langsung di gerai- gerai Uniqlo di seluruh Indonesia.


Baca juga: Motif batik sederhana sarat makna kolaborasi Bai Soemarlono & UNIQLO

Baca juga: Luna Maya hingga Pat Gouw tampil dalam koleksi UNIQLO dan JW Anderson

Baca juga: Padu padan "casual look" Shenina Cinnamon hingga Ibnu Jamil

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022