Jakarta (ANTARA) - GMI Records menggandeng berbagai solois pria terbaik di Tanah Air seperti Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Virzha dan Bams untuk menghadirkan album bertajuk "DIVO (Cerita Tentang Cinta)".

Baca juga: Penyanyi Virzha bakal dipanggil penyidik terkait DNA Pro

Menariknya album ini dirilis dengan bentuk yang unik dan berbeda dari kebiasaan umumnya yaitu dalam bentuk USB atau flash disk.

Jika mengikuti kebiasaan di Tanah Air, maka biasanya album tersedia dalam bentuk kepingan CD (Compact Disk) dan tentunya album "DIVO" berbentuk USB ini terbilang inovasi menarik.

Dalam siaran persnya, Sabtu, album “DIVO (Cerita Tentang Cinta)” didesain memiliki karakter yang berbeda namun bisa menciptakan harmoni.

Berisi sepuluh lagu pilihan yang dinyanyikan kelima musisi pria yang sudah disebutkan, pendengar musik Tanah Air dijanjikan akan terbuai dalam harmoni itu.

Baca juga: Marcell bangkitkan kenangan penonton JJF 2022 lewat lagu hits 2000-an

Lima di antaranya merupakan lagu aransemen, sedangkan lima lagu lainnya merupakan karya teranyar yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain lagu, ada juga satu video klip dan satu video karaoke yang terdapat di dalam USB tersebut.

Album berbentuk flash disk ini hanya bisa di dapatkan secara terbatas di 20 gerai KFC di Indonesia.

Untuk di Jakarta anda bisa mendapatkannya di gerai KFC ITC Cempaka Mas,KFC Kalimalang, KFC MT Haryono, KFC Kemang Raya, KFC Citraland Jakarta, KFC Mall Artha Gading, KFC Binus Kemanggisan, KFC Kemayoran.

Sementara untuk di kawasan Bodetabek dan Banten, anda bisa mendapatkannya di gerai- gerai KFC yang terdapat di Bogor Pajajaran, Tugu Puncak (Bogor), La Terrace, Depok Plaza (Depok), Tangerang City, Mal Serang , Ramayana Cilegon, Simpang Cilegon (Tangerang), Metropolitan Mall Bekasi, Rest Area KM 57, Lippo City Cikarang, dan SGC Cikarang (Bekasi).

Pemilik album USB ini bisa memanfaatkan beberapa keuntungan di antaranya voucer gratis ayam setiap minggunya dan juga sebagai VIP Access untuk bertemu para DIVO dalam acara spesial yang tengah disiapkan oleh KFC.


Baca juga: Pemanasan sambut The Chainsmokers, dari Dipha Barus hingga Sandhy Sandoro

Baca juga: Trio Lestari perkenalkan lagu baru di Banyuwangi

Baca juga: Sandhy Sandoro, Tompi, Glenn Fredly di "Banyuwangi Jazz Festival"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022