Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (25/6) masih menarik untuk disimak, mulai dari Uniqlo pamerkan fesyen olahraga di Fitfest 2022 hingga lima fakta menarik di balik serial Ms. Marvel.

Berkenalan dengan para pemain drakor "Miracle"
Dua episode perdana drama Viu Original “Miracle” tayang pekan ini, menceritakan kehidupan idol, persaingan, dan kehidupan percintaan.

Lima fakta menarik di balik serial "Ms. Marvel"
Platform streaming Disney+ Hotstar menghadirkan serial terbaru “Ms. Marvel” pada bulan ini, memperkenalkan pahlawan super muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Fesyen olahraga teranyar dipamerkan di UNIQLO FITFEST 2022
UNIQLO mengenalkan fesyen khusus berolahraga teranyarnya dalam perhelatan UNIQLO FITFEST 2022 yang berlangsung di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Venaft Beauty tawarkan produk skincare premium dengan harga terjangkau
Jenama kecantikan lokal Venaft Beauty memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit (skincare) perdananya, terdiri dari Whitening Body Series (body lotion dan body serum) serta DNA Salmon Mist, yang diklaim menggunakan bahan-bahan premium dengan harga terjangkau.

Vaksin booster COVID-19 penting untuk kesehatan lansia
Vaksinasi penguat (booster) COVID-19 adalah penting bagi warga lanjut usia untuk menjaga kesehatan mereka dalam jangka panjang.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022