David Harbour jamin episode terakhir "Stranger Things" 4 lebih memukau

David Harbour jamin episode terakhir "Stranger Things" 4 lebih memukau

David Harbour (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) - Untuk para penggemar yang tak sabar menantikan akhir dari serial "Stranger Things", aktor David Harbour punya pesan yang sangat jelas: "Kau akan terkesima."

Drama fiksi ilmiah berlatar belakang tahun 80-an kembali lagi pada akhir Mei lalu dengan volume pertama yang menunjukkan horor supernatural baru muncul dari dimensi Upside Down di kota fiksi Hawkins.

Dikutip dari Reuters, para penggemar memuji musim terbaru, yang selama empat pekan setelah rilis tetap berada di posisi teratas daftar Netflix Inggris dan sudah ditonton selama 102,26 jam.

Dua episode terakhir, di mana episode pamungkas berdurasi lebih dari dua jam, akan dirilis pada 1 Juli.

"Jika kalian menikmati musim keempat sampai titik ini, bersiaplah karena (dua episode terakhir) adalah hal terbaik dibandingkan sebelumnya," kata Harbour yang berperan sebagai Hopper, kepada Reuters.

"Itu karya yang luar biasa, indah, epik... kau akan terkesima."

Harbour, yang mengatakan musim kelima akan dibuat tahun depan, saat ini sedang berada di London untuk pentas "Mad House", komedi kelam yang sebagian terinspirasi dengan pengalamannya dengan kesehatan mental.

Sama seperti rekan-rekan kerjanya di "Stranger Things" yang masih muda, serial ini membuatnya menjadi sorotan global sejak tayang pada 2016.

"Saya tak pernah menjadi bagian dari hal seperti ini tapi ini sudah berlangsung tujuh tahun, jadi saya sudah lebih terbiasa," katanya.

"Sangat menyenangkan jadi bagian sesuatu yang menyentuh...untuk banyak anak muda... Saya selalu berpikir mungkin saya bisa berkarier di film kesenian yang mungkin menarik untuk orang tua dan tiba-tiba saya tak bisa melewati SMP tanpa menciptakan kehebohan jadi aneh rasanya menjadi bagian dari itu."

Baca juga: Lagu lama Kate Bush kembali populer berkat "Stranger Things"

Baca juga: Kemarin, Eva Celia menikah hingga fakta seru "Stranger Things 4"

Baca juga: Tujuh fakta seru dari serial "Stranger Things 4"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar