Badung (ANTARA) - Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra alias Teco berharap suporter kembali memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, saat tim bertanding melawan kesebelasan dari Kamboja Visakha FC, Senin (27/6).

Menurut Teco, dukungan dari suporter membantu memberi tekanan kepada tim lawan yang bermain di markas Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC.

“Besok (27/6) pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha,” kata Teco saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu (26/6).

Bali United FC bakal bertanding melawan Visakha FC pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin pukul 17.00 WITA.

Dua kesebelasan itu, yang masing-masing mewakili Indonesia dan Kamboja, sama-sama telah mengoleksi tiga poin, tetapi Bali United menempati peringkat pertama grup, sementara Visakha FC berada di urutan kedua.

Teco, pada sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan, juga menyampaikan harapan tim asuhannya dapat bermain dengan baik.

“Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan 6 poin,” kata pelatih berkebangsaan Brazil itu.

Teco lanjut menyampaikan ia percaya diri Serdadu Tridatu dapat memberi hasil terbaik pada pertandingan, Senin.

“Saya percaya diri dengan pertandingan ini, tetapi saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan,” kata Teco.

Bali United FC sukses membuka laga perdananya di babak penyisihan grup, Jumat (24/6) dengan kemenangan 2-0 dari wakil dari Malaysia, Kedah FC.

Sementara itu, Visakha FC juga berhasil memperoleh tiga poin dari laga perdananya setelah menang 2-1 dari wakil Filipina Kaya FC Iloilo, Jumat.

Setidaknya ada 9.832 suporter Bali United FC yang datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberi dukungan kepada pemain Serdadu Tridatu, meskipun saat itu hujan turun deras di lokasi pertandingan.


Baca juga: Bali United manfaatkan 2 hari istirahat sebelum hadapi wakil Kamboja
Baca juga: Pelatih Kedah FC akui timnya hilang fokus saat kalah dari Bali United
Baca juga: Bali United tundukkan Kedah FC 2-0 pada laga perdana Piala AFC 2022

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022