Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebriti asal Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan kehamilan pertama mereka yang menandakan keduanya sebentar lagi akan menjadi ibu dan ayah.

Pengumuman itu diumumkan langsung oleh Son Ye Jin lewat akun instagramnya @yejinhand.

"Sebuah kehidupan baru telah datang kepada kami. Saya masih merasa sedikit linglung. Tapi saya merasakan perubahan setiap harinya ditubuhkan dengan penuh perhatian dan kegembiraan," mengutip Son Ye Jin di deskripsi unggahan foto terbarunya, Senin.

Baca juga: Acara pernikahan Hyun Bin & Son Ye-jin berlangsung tertutup

Sebenarnya bintang "Thirty- Nine" itu masih ingin merahasiakan kehamilannya karena ia mengaku sangat berhati- hati atas hal baru yang terjadi di hidupnya itu.

Namun kegembiraan dan juga rasa sayangnya kepada penggemarnya, membuatnya tak tahan untuk membagikan momen bahagianya itu.

"Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada para penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu juga seperti kami. Kami pastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang baru datang kepada kami ini. Saya harap anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup anda serta bisa hidup dengan sehat," tutup Ye Jin.

Ia pun meminta untuk para penggemarnya dapat berbahagia bersamaan dengan hadirnya kebahagiaan di babak baru kehidupan pasangan fenomenal ini.

Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi menikah pada Maret 2022 setelah sebelumnya merajut hubungan asmara seusai beradu peran di drama populer "Crash Landing On You".

Baca juga: Drama "Thirty Nine" tamat dengan rating tertinggi

Baca juga: Pihak "Crash Landing On You" jawab rumor Yoon Se Ri hamil

Baca juga: Agensi Son Ye Jin tepis rumor kehamilan sang aktris

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022