Jakarta (ANTARA) - Platform omnichannel commerce Blibli kembali menggelar program belanja akhir bulan (Big Pay Day/BPD) pada 25-30 Juni 2022 atau bertepatan dengan periode gajian.

Baca juga: Festival Belanja Cantik Blibli hadirkan BCL hingga Jennifer Bachdim

Melalui program BPD, Blibli menyiapkan penawaran brand deals dengan diskon hingga 90 persen, cashback hingga Rp1.000.000, serta BPD Late Night Sale dengan cashback 50 persen pada pukul 19.00–23.59 WIB.

"Sebagai program belanja akhir bulan ketika gajian, animo pelanggan terhadap BPD Blibli terus meningkat positif terlihat dari jumlah kunjungan, serta rata-rata transaksi hingga tercatat tertinggi pada Mei lalu," kata Cindy Kalensang, SVP Campaign of Blibli dalam siaran pers, Selasa.

"Hal ini tidak lepas dari kejutan lengkap untuk pelanggan, yang bukan cuma bagi-bagi promo belanja saja, tapi ada cashback hingga fitur-fitur menarik seperti gratis ongkir berkali-kali dan barang diantar dalam dua jam sampai," kata dia.

Baca juga: Tren belanja kebutuhan pokok melalui E-Groceries terus meningkat

Cindy kemudian memberikan masukan terhadap konsumen yang ingin mengikuti program BPD. Pertama adalah buat daftar belanja. Daftar belanja membantu konsumen menyesuaikan kebutuhan dengan budget yang dimiliki sekaligus menghindari pembelian barang yang tidak dibutuhkan.

Daftar belanja juga membuat konsumen fokus mendapatkan penawaran terbaik dari produk-produk yang diincar. Selain itu, manfaatkan pula fitur Langganan khususnya untuk membeli produk kebutuhan rumah tangga (groceries) BlibliMart yang rutin diperlukan agar mendapatkan harga dan diskon tetap.

Kedua, pilih opsi pembayaran dan pengiriman secara cermat. Pilih-pilih jenis pembayaran dan pengiriman saat checkout kadang menguras energi demi menghitung harga terbaik.

Untuk itu Blibli memberikan ragam opsi pembayaran yang sesuai preferensi konsumen antara lain internet banking, e-money, kartu kredit/kartu debit, paylater, hingga bank digital blu. Ada juga opsi pembayaran Bayar di Toko, Cicilan 0 persen dan cicilan tanpa kartu kredit.



Baca juga: Blibli hadirkan layanan tukar tambah alat elektronik hingga panci

Baca juga: Blibli hadirkan program belanja tengah tahun "6.6 Brand Festival"

Baca juga: Teten: "Vending Machine" jadi terobosan untuk tingkatkan omzet UMKM

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022