Jakarta (ANTARA) - Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) menjadi momen dalam menggaungkan pentingnya imunisasi untuk si kecil. Sementara itu, anggota grup K-pop BTS J-Hope akan segera merilis lagu baru pekan ini.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (28/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Bulan Imunisasi Anak Nasional penting tutupi kesenjangan imunisasi

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI Maxi Rein Rondonuwu mengatakan, Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dicanangkan di pertengahan Mei lalu menjadi momen penting untuk menutupi kesenjangan imunisasi anak.

Headset AR/VR Apple diprediksi pakai chip M2

Perangkat headset AR/VR atau kini dikenal dengan Mixed Reality dari Apple berpotensi menggunakan chip M2.

Kenali gangguan yang bisa terjadi pada Electric Power Steering

Fitur Electric Power Steering (EPS) semakin jamak digunakan pada mobil Toyota, mulai dari kelas entry level hingga model flagship.

Teknologi EPS tidak lagi menggunakan fluida sehingga hampir bebas perawatan dan ringkas secara mekanis. Meski demikian, pemilik mobil harus tetap waspada terkait hal-hal yang bisa mengganggu performa EPS.

Musisi lintas genre akan tampil di panggung Guinness Smooth Session

Panggung musik Guinness Smooth Session akan hadir di Jakarta pada 30 Juli 2022 dengan menawarkan penampilan deretan aksi kolaborasi 15 penyanyi dan band dari genre berbeda.

J-Hope BTS rilis lagu "More" pekan ini

Agensi Big Hit Music mengumumkan rapper dari grup K-Pop BTS, J-Hope, akan merilis sebuah lagu berjudul "More" dari album debut solo terbaru.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022