Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di Jakarta di antaranya Polda Metro Jaya akan segera mengumumkan status hukum Roy Suryo hingga penemuan jasad pria yang ditemukan dalam karung di Kali Pesanggrahan.

Berikut rangkuman berita kriminal kemarin Selasa (28/6) yang masih menarik dibaca kembali.

1. PN Jaksel perintahkan jemput paksa Alvin Lim

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) memerintahkan kejaksaan untuk menjemput paksa terdakwa sekaligus pengacara Alvin Lim karena dua kali tidak hadir pada sidang kasus dugaan pemalsuan dan/atau penipuan dan/atau penggelapan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Status hukum Roy Suryo segera diumumkan

Polda Metro Jaya segera mengumumkan status Roy Suryo dalam kasus dugaan penistaan agama terkait meme stupa Candi Borobudur.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Seorang DJ jadi tersangka kasus narkoba

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Disk Jockey (DJ) Joice dan tiga temannya menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi selidiki penemuan jasad pria dalam karung

Polsek Kebayoran Lama menemukan mayat pria tanpa identitas yang dimasukkan ke dalam karung di Kali Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Kejari Jakpus limpahkan kasus dugaan korupsi di Kemendikbud

Penyidik Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat melimpahkan tahap dua (P21) terkait dugaan tindak pidana korupsi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Penuntut Umum.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022