Jakarta (ANTARA) - Boy group asal Korea Selatan ENHYPEN dikonfirmasi sedang bersiap untuk melakukan tur dunia mereka.

Kemarin, pada tanggal 28 Juni agensi ENHYPEN yakni BELIFT LAB mengumumkan bahwa boy group beranggotakan tujuh orang itu akan melakukan tur dunia pada pertengahan September mendatang.

“Pertengahan September mendatang, ENHYPEN berencana untuk mengadakan tur dunia, dimulai dengan konser di Korea, diikuti dengan pemberhentian di Jepang, Amerika Serikat, dan banyak lagi," kata BELIFT LAB dikutip dari Soompi, Rabu.

"Ini akan menjadi tur dunia pertama grup tersebut sejak debut pada November 2020. Sejak itu, ENHYPEN telah merilis tiga mini album, satu album studio, satu album repackage, dan tiga single Jepang," imbuhnya.

Baru-baru ini, ENHYPEN diketahui merilis album repackaged mereka yang bertajuk “DIMENSION : ANSWER". Album ini pun berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Tak hanya itu, album baru ENHYPEN tersebut juga berhasil memenangkan dua piala pertunjukan musik, dan menjadi album pertama mereka yang masuk ke tangga lagu Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut.

Menjelang tur dunia mereka, ENHYPEN akan comeback dengan “MANIFESTO : DAY 1” pada 4 Juli mendatang.


Baca juga: ENHYPEN ungguli Official Hige Dandism di Billboard Japan Hot 100

Baca juga: Saat K-pop tak sepenuhnya diterima di industri musik AS

Baca juga: Kemarin, paten ponsel BlackBerry dijual lalu NFT Coachella jadi tiket

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022