Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek
Jakarta (ANTARA) - Startup bidang teknologi kesehatan, SehatQ akan meluncurkan layanan VIPQ yang membuat pengguna bisa menikmati layanan berkualitas VIP pada Juli.

"SehatQ selalu melakukan inovasi di bidang layanan kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Chief Commercial Officer SehatQ Andrew Sulistya dalam keterangannya pada Rabu.

Sejumlah fitur menarik yang ditawarkan di antaranya adalah kemudahan proses tebus obat karena bisa langsung dilakukan lewat platform SehatQ dan langsung diantar ke rumah. Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek. Saat ini SehatQ telah bekerjasama dengan lebih dari 500 apotek.

Baca juga: SehatQ raih sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi

Lalu, SehatQ juga sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan pelayanan concierge. Dengan adanya layanan ini, pasien SehatQ akan dilayani secara khusus dan tidak perlu antre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan SehatQ.

Selanjutnya, tersedia asisten pribadi yang siap melayani kebutuhan pengguna dengan lebih fokus, sehingga pengguna benar-benar merasakan layanan VIP.

"Khusus untuk anggota B2B, kami akan menambahkan berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang selama ini jarang bisa didapatkan," kata Andrew.

Startup penyedia layanan kesehatan digital yang berdiri pada November 2018 tersebut sempat diisukan gulung tikar.

Namun dengan kampanye ini diharapkan akan menepis isu yang beredar beberapa hari terakhir di jejaring media sosial Instagram.

Dalam unggahan di sebuah akun yang khusus memberitakan isu di dunia startup tersebut dikabarkan SehatQ akan menutup operasinya dan melakukan pemecatan terhadap seluruh karyawannya.

Soal kabar miring tersebut, Andrew menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar. SehatQ tetap beroperasi seperti biasa. “Gosip itu,” ujarnya.

Baca juga: SehatQ dukung pemudik jaga kondisi tubuh

Baca juga: SehatQ salurkan 15.000 lebih vaksin COVID-19

Baca juga: SehatQ siapkan dua layanan andalan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022