Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Kamis (29/6) di antaranya monyet ekor panjang makaka berada di perumahan mewah kawasan Pluit, Jakarta Utara karena mencari makanan.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjanji akan mencarikan solusi dari 3.000 karyawan Holywings yang kini dirumahkan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Makaka sambangi perumahan mewah Pluit karena tergiur makanan manusia

Balai Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, spesies monyet ekor panjang makaka menyambangi perumahan mewah di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa (28/6) karena tergiur dengan makanan manusia.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Konsumen kesulitan beli minyak goreng karena aturan "PeduliLindungi"

Seorang pedagang sembako di Pasar Mandiri, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ida (37) menyampaikan para konsumen kesulitan membeli minyak goreng curah karena pemerintah menerapkan aplikasi "PeduliLindungi".
Berita selengkapnya klik di sini


3. Pemkot Jakpus pastikan hewan kurban di Pasar Kambing bebas PMK

Pemerintah Kota Jakarta Pusat memastikan hewan kurban di Pasar Kambing Tanah Abang bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).
Berita selengkapnya klik di sini


4. Wagub DKI janji carikan solusi nasib 3.000 karyawan Holywings

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan mencarikan solusi soal nasib sekitar 3.000 karyawan Holywings karena tidak bisa bekerja setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup serentak tempat usaha tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini


5. 3.000 jiwa terdampak perubahan nama jalan di Jakarta Timur

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Timur mencatat sekitar 3.000 jiwa terdampak akibat perubahan nama jalan di wilayah tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022