Jakarta (ANTARA) - Maxime Bouttier mencetak sejarah baru dalam karier aktornya dengan debut di Hollywood lewat film "Ticket to Paradise" dan ia beradu akting bersama George Clooney dan Julia Roberts.

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures itu menjadikan Maxime Bouttier sebagai karakter Kadek dan dalam film ini akan menikahi Lily (diperankan Kaitly Dever) anak dari tokoh yang diperankan George Clooney dan Julia Roberts.

Keterlibatan Maxime di film layar lebar besutan Hollywood itu diumumkan langsung oleh Maxime di instagramnya @bouttier_maxime.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menunjukkan ini! #TicketToParadise," katanya dalam deskripsi unggahan video terbarunya dikutip, Kamis.

Baca juga: Pengalaman pertama Maxime Bouttier jadi sutradara

Film bergenre romcom (Romance Comedy) itu nantinya akan berpusat pada karakter yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts sebagai pasangan yang telah cerai namun harus bepergian bersama ke Bali menghentikan anaknya Lily untuk menikah.
 
Tangkapan layar Maxime Bouttier berperan menjadi Kadek (belakang) dan beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts dalam trailer "Ticket to Paradise". (ANTARA/HO/Universal Pictures)


Meski saling membenci di masa kini, hal itu tidak membuat keduanya berhenti karena mereka berpikir Lily harus dicegah dari peristiwa yang serupa yang dialami oleh keduanya 25 tahun silam.

Film ini diarahkan oleh sutradara yang sama dalam pembuatan film "Mamma Mia! Here We Go Again" yaitu OI Parker.

Jika tertarik untuk menontonnya anda harus menantikan film ini tayang pada Oktober 2022.

Maxime Bouttier sebelumnya memang dikenal sebagai aktor asal Indonesia yang sudah aktif sejak 2010. Ia semakin dikenal setelah tampil di beberapa drama web series serta penampilannya bersama Prilly Latuconsina daam film "Matt & Mou".

Baca juga: Sering buka puasa di rumah, Maxime Bouttier jarang bertemu Prilly

Baca juga: "Kuntilanak 2" sajikan kisah horor dibalut drama dan petualangan

Baca juga: Beradegan ciuman, Maxime Bouttier khawatir pendapat netizen

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022