Matthew Gilbert akan wakili Indonesia di ajang Mister Supranational

Matthew Gilbert akan wakili Indonesia di ajang Mister Supranational

Matthew Gilbert Wibowo, "runner-up" pertama The New L-Men of The Year 2022, akan mewakili Indonesia di kontes pria Mister Supranational pada 4-16 Juli 2022 di kota Nowy Sącz, Malopolska, Polandia. (ANTARA/HO-L-Men)

Jakarta (ANTARA) - Runner-up pertama The New L-Men of The Year 2022 Matthew Gilbert Wibowo akan mewakili Indonesia di kontes pria Mister Supranational untuk bersaing dengan 35 kontestan dari berbagai negara pada 4-16 Juli mendatang di kota Nowy Sącz, Malopolska, Polandia.

“Kesempatan yang luar biasa bagi saya bisa mewakili Indonesia di ajang The 6th Mister Supranational 2022. Sejalan dengan prinsip saya, I’ll never be too young to do something, momen ini akan jadi pembuktian dan pengingat bahwa anak muda bisa bermimpi dan mewujudkannya,” kata Matthew melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Kamis.

Brand Manager L-Men Jesaya Christian berpendapat bahwa Matthew dipilih menjadi perpanjangan tangan L-Men di ajang tersebut mengingat sosoknya yang inspiratif, berprestasi, dan berdampak secara positif diimbangi gaya hidup sehat melekat dalam dirinya.

Menurut Jesaya, gaya hidup sehat dan gerakan pemberdayaan (empowerment) di bidang kewirausahaan (entrepreneurship) yang Matthew inisiasikan serta didukung kemampuan komunikasinya yang sangat baik akan dapat menginspirasi banyak orang.

“L-Men sangat yakin, Matthew mampu bersaing di ajang The 6th Mister Supranational,” katanya.

Matthew terus mengembangkan minat dalam bidang kewirausahaan dan modelling serta memiliki sertifikasi International Fitness Association sebagai sports nutritionist. Berbagai kegiatan positif dilakukan bersama L-Men dan mitra lainnya termasuk edukasi UMKM dan generasi muda dalam bidang digital marketing dan branding.

Laki-laki kelahiran Tangerang itu juga terus berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat, untuk mengampanyekan inisiatif #KerenTanpaRokok bersama Komnas Pengendalian Tembakau.

Menurut L-Men, persiapan Matthew menuju ajang Mister Supranational sudah dilakukan secara intensif bersama tim L-Men guna menampilkan performa terbaik. Persiapan tersebut meliputi sesi coaching public speaking, photoshoot, videoshoot, catwalk, serta latihan fisik.

Penampilan Matthew di Grand Final The 6th Mister Supranational akan berlangsung pada 16 Juli 2022. Informasi lebih lanjut terkait jadwal tayang dapat ditemukan melalui situs resmi Mister Supranational serta kabar terbaru dari Instagram @lmen.

Baca juga: Cari pria bugar bertubuh kekar

Baca juga: Pakaian Adat Toraja menarik perhatian dunia

Baca juga: Alasan kulit wajah pria perlu perawatan khusus

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar