Dan kemarin kita tes market nih
Jakarta (ANTARA) - Film "Kau & Dia 2" akan dirilis di Max Stream besok, tanggal 1 Juli 2022.

“Saya percaya yang kedua ini punya kesuksesan yang sama (seperti yang pertama). Film bioskop yang lagi ngetop sekarang ini KKN sudah 9,5 juta, gimana kalau saya bilang bahwa kita punya film semacam KKN yang sudah tembus 8 juta. Nah itu adalah salah satu record dari “Kau & Dia 2”,” ungkap Suryanda Stevanus selaku Co Executive Producer "Kau & Dia 2" saat dijumpai di Jakarta Selatan, Kamis.

“Berbekal keyakinan itu, kita mau luncurin “Kau & Dia 2”. Dan kemarin kita tes market nih. Kemarin kita keluarin trailernya saja, 30 detik impression-nya dalam waktu 3 hari sudah sampai 300 ribu,” sambungnya.

Baca juga: Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

Film "Kau & Dia 2" akan dibintangi oleh Anneth Delliecia sebagai Anneth, Ari Irham sebagai Naldo, serta Zara Leola sebagai Zara yang sebelumnya juga telah tampil di "Aku & Dia" musim pertama. Namun, pada musim keduanya Gabriel Prince juga akan tampil dan berperan sebagai Bryan.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga dua orang sahabat yakni Zara dan Anneth yang mencintai seorang laki-laki yang sama yaitu Naldo. Namun di tengah itu, hadirlah Bryan yang tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan Zara.

Untuk musim kedua kali ini, Suryanda optimistis bahwa "Aku & Dia 2" akan menarik banyak penonton di platform Max Stream. Jika sebelumnya "Aku & Dia" berhasil mendapatkan 8 juta penonton, Suryanda menargetkan 10 juta penonton untuk "Aku & Dia 2".

“Kalau bicara target, mungkin targetnya adalah bikin teman-teman senang. Bikin teman-teman mau nonton lagi untuk “Kau & Dia 2. Tapi kalau berikhtiar, saya sih ingin gitu ya film “Kau & Dia 2” ini bisa mencapai minimal 10 juta penonton,” tutupnya.

Baca juga: "Aku Cinta Kau dan Dia" dari Dul Jaelani di konser Dewa 19

Baca juga: Film "Malik & Elsa" angkat kisah cinta remaja Minang

Baca juga: "Asal Kau Bahagia", cinta dan persahabatan remaja

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022