Gabriel Prince akui sempat tak percaya diri tampil di "Kau & Dia 2"

Gabriel Prince akui sempat tak percaya diri tampil di "Kau & Dia 2"

Gabriel Prince di Gala Premier "Aku & Dia 2" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Cuma waktu itu bahasa Indonesianya masih kurang lancar
Jakarta (ANTARA) - Baru pertama debut di dunia akting, Gabriel Prince mengaku sempat merasa tak percaya diri tampil di "Kau & Dia 2" karena belum lancar berbahasa Indonesia.

"Jadi sebenarnya tantangan terbesar yang aku hadapi di film ini itu yang pertama aku kurang percaya diri. Karena waktu itu pas aku dikasih opportunity ini, aku ngerasa bersyukur banget. Cuma waktu itu bahasa Indonesianya masih kurang lancar," ungkap Prince saat dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis.

"Jadi aku kurang percaya diri. Makanya tadi aku bilang aku bersyukur banget karena tim-tim, semua kru film dan teman-temannya, mereka sangat suportif. Dan itu bikin aku lebih percaya diri dengan itu," sambungnya.

Baca juga: Film "Aku & Dia 2" akan tayang di Max Stream mulai besok

Dalam "Kau & Dia 2", Prince berperan sebagai Bryan yang digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki sikap cuek. Sikap tersebut pun membuatnya dinilai sebagai 'anak nakal' oleh siapa saja yang melihat penampilannya.

Namun dia menjelaskan, sosok Bryan di film tersebut tidaklah seperti penampilannya. Prince mengatakan bahwa karakternya di film "Kau & Dia 2" juga memiliki sisi yang lembut.

"Sebenarnya aku di film ini nggak seberandal itu. Cuma kalau kalian nonton di film ini, sebenarnya Bryan bukan sosok yang se-bad boy kelihatannya. Aku nggak mau terlalu spoiler juga. Tapi dia juga punya sisi soft-nya," kata Prince.

Di sisi lain, Ivan Bandhito selaku sutradara film "Kau & Dia 2" menjelaskan bahwa pemilihan Prince sebagai sosok Bryan adalah karena dia tak ingin menampilkan sosok yang stereotip. Jika Prince memiliki tampang yang manis, Bandhito ingin memberikan kesan sedikit 'nakal' pada Prince dalam film tersebut.

"Intinya aku nggak suka dengan sesuatu yang stereotip. Itu saja. Prince tampangnya bagus, nggak asik juga kalau harus jadi orang baik-baik. Nah itu memang kita cari sesuatu yang memang nggak stereotip," jelas Bandhito.

Film "Kau & Dia 2" akan dirilis di platform streaming Max Stream pada 1 Juli 2022.

Baca juga: Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

Baca juga: "Aku Cinta Kau dan Dia" dari Dul Jaelani di konser Dewa 19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar