Maxime Bouttier debut Hollywood hingga serial "Suka Duka Berduka"

Maxime Bouttier debut Hollywood hingga serial "Suka Duka Berduka"

Tangkapan layar - Maxime Bouttier berperan menjadi Kadek dalam trailer "Ticket to Paradise". ANTARA/HO-Universal Pictures.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Kamis (30/6) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari aktor asal Indonesia Maxime Bouttier yang debut di Hollywood.

selain itu ada serial baru "Suka Duka Berduka" yang tayang di Vidio, manfaat beras dalam perawatan kulit, tiga agenda utama yang diusung Indonesia dalam pencalonan Dewan ITU, hingga Mitsubishi Fuso berstandar Euro 4 bisa diterima dengan baik oleh pasar.​​​​​​​

​​​​​​​Maxime Bouttier debut di Hollywood lewat "Ticket to Paradise"

Maxime Bouttier mencetak sejarah baru dalam karier aktornya dengan debut di Hollywood lewat film "Ticket to Paradise" dan ia beradu akting bersama George Clooney dan Julia Roberts.

"Suka Duka Berduka" eksplorasi emosi dengan balutan drama komedi

Serial original Vidio "Suka Duka Berduka" akan menghadirkan cerita yang mengeksplorasi emosi manusia saat berduka dengan balutan drama komedi dan satire.

Manfaat beras dalam perawatan kulit

Dari sekian banyak kandungan dalam produk perawatan kulit Korea Selatan, beras merupakan komponen terpenting dan dipercaya sebagai salah satu elemen kecantikan yang telah lama digunakan untuk produk kecantikan di Asia. Sejumlah produk perawatan kulit ternama kini juga menggunakan beras, bahkan air beras, sebagai kandungan dalam produk perawatan kulit mereka.

Indonesia usung tiga isu dalam pencalonan Dewan ITU

Indonesia mengusung tiga agenda utama dalam pencalonan menjadi anggota Dewan International Telecommnucation Union (ITU) Region E (Asia dan Australasia) periode 2023-2026.

KTB Fuso nilai truk berstandar Euro 4 bisa diterima pasar dengan baik

Director of Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono memandang bahwa jajaran kendaraan niaga Mitsubishi Fuso dengan standar regulasi Euro 4 yang belum lama ini diluncurkan oleh pihaknya dapat diterima dengan baik oleh pasar.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar