Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita isu perkotaan menghiasi Jakarta pada Kamis (30/6) mulai dari promosi bernama kelompok tiga orang (threesome) di Bar Mr Braid, izin Holywings, hingga inspeksi mendadak Ketua DPRD DKI Jakarta di Kepulauan Seribu, bisa dijadikan rujukan untuk referensi pada Jumat ini.

Berikut rangkumannya : 

1. DKI siapkan teguran untuk Bar Mr. Braid terkait dugaan prostitusi

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan, menyiapkan teguran berupa surat peringatan kepada manajemen Bar & Lounge Mr Braid di daerah itu terkait dugaan promosi prostitusi karena menggunakan istilah kelompok tiga orang (threesome/3some).
Selengkapnya di sini.


2. Wagub DKI tegaskan Holywings tidak bisa buka lagi

Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan operasional 12 gerai Holywings di Ibu Kota sudah tidak bisa buka lagi karena izin usahanya sudah dicabut.
Selengkapnya di sini.


3. Ketua DPRD DKI temukan aktivitas ilegal di Pulau Panjang

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menemukan dugaan aktivitas ilegal di landasan pesawat tak terkelola yang saat ini ada tempat mendarat helikopter (helipad) di Pulau Panjang, Kepulauan Seribu.
Selengkapnya di sini.


4. Revitalisasi trotoar Kota Tua capai 80 persen

Jakarta (ANTARA) - Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta mengemukakan pengerjaan revitalisasi trotoar di Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, sudah mencapai 80 persen.
Selengkapnya di sini.


5. Transformasi PAM JAYA untuk pelayanan yang semakin baik

Jakarta (ANTARA) - Rancangan desain jaringan perpipaan pada hilir dari Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Jatiluhur I menjadi agenda pekerjaan berikutnya Perumda Air Minum Jakarta Raya (PAM JAYA).
Selengkapnya di sini.


6. Ketua DPRD DKI pertanyakan nasib usulan Jalan Ali Sadikin

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mempertanyakan nasib dari usulan Jalan Ali Sadikin yang dilayangkan oleh lembaga legislatif itu kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Selengkapnya di sini.


7. Bupati: Aktivitas di Pulau Panjang tidak ada yang ilegal

Jakarta (ANTARA) - Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyebutkan, aktivitas di Pulau Panjang tidak ada yang ilegal meski ada lapangan terbang dan landasan helikopter (helipad).
Selengkapnya di sini.


8. Jelang Idul Adha, kesehatan hewan kurban dipantau

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Pemerintah Kota Jakarta Barat memantau kesehatan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 2022 di tempat penjualan hewan kurban, Meruya Selatan.
Selengkapnya di sini.


9. Bupati Kepulauan Seribu siap usulkan retribusi kapal dan helikopter

Jakarta (ANTARA) - Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menyatakan siap mengusulkan penarikan retribusi kapal-kapal dan helikopter pribadi yang datang, bahkan menginap di kawasan kepulauan di Provinsi DKI Jakarta itu.
Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022