Jakarta (ANTARA) - Maybelline New York menyelenggarakan Sky High Makeup Square pada 1 Juli hingga 3 Juli 2022 di Food Society Mall Kota Kasablanka, dengan suasana yang dibuat layaknya Time Square, New York, serta menghadirkan beberapa influencer.

"Maybelline adalah brand make up dari New York. Sehingga dalam setiap hal yang kita lakukan, inspirasi-inspirasi kita semuanya berakar dari New York. Sehingga hari ini, kita ingin membawa New York ke Jakarta di Kota Kasablanka supaya banyak teman-teman semua bisa merasakan spirit New York dan terutama Time Square," kata Carla Mangindaan selaku Brand General Manager Maybelline saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat.

Baca juga: Tips tampil menawan saal Idul Adha ala Ryan Ogilvy

Baca juga: Riasan andalan menawan saat Ramadhan ala Dinda Hauw


Lebih lanjut Carla menjelaskan bahwa dengan hadirnya Sky High Makeup Square ini, Maybelline ingin menyampaikan pesan agar para konsumen bisa merasa percaya diri dengan tampilan kreasi make-up mereka masing-masing.

"Pesan yang ingin kami sampaikan adalah weekend ini, kita bermaksud untuk menyebar luaskan misi dari Maybelline. Jadi Maybelline sebagai brand make up, yang mau kita sebar luaskan dan kita persembahkan untuk para konsumen kita dan para perempuan adalah rasa percaya diri," jelas Carla.

"Rasa percaya diri untuk tiga hal. Yang pertama, mengekspresikan diri, kedua untuk bersenang-senang, dan yang ketiga adalah untuk berperan aktif membuat perubahan positif," tambahnya.

Di sisi lain, Makeup Artist Ryan Ogilvy mengatakan bahwa suasana Sky High Makeup Square mirip dengan suasana Time Square yang ada di New York. Oleh sebab itu, dia pun mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berada di Time Square dengan datang ke Mall Kota Kasablanka.

"Di sini aku jadi inget pas aku lagi di New York. Jadi vibes-nya sama banget kayak pas aku lagi di Time Square. Orang-orang kan biasanya kalau ke New York pertama kali pokoknya harus banget ke Time Square. Nah buat yang belum pernah, bisa datang ke Kokas untuk ngerasain vibes Time Square di sini," ujar Ryan.

Tak hanya merasakan suasana Time Square, pengunjung juga dapat mencoba berbagai permainan seru dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Sky High Makeup Square akan dibuka mulai hari ini tanggal 1 Juli hingga 3 Juli 2022 di Food Society Mall Kota Kasablanka.

Beberapa influencer juga akan hadir di sana seperti Tasya Farasya, Keanu Agl, Cindercella dan Diskopantera.

Baca juga: Maybelline luncurkan lip cream baru beraroma cupcakes

Baca juga: ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

Baca juga: Tips cantik Eva Celia


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022