Jakarta (ANTARA) - Setiap orang punya preferensi busana olahraga yang berbeda, ada yang menyukai busana minimalis dan praktis, ada juga yang lebih nyaman berolahraga dengan busana tertutup.

Untuk para pemakai busana modest, jenama fesyen Kami. meluncurkan lini baru Kami. Flow untuk memberikan kenyamanan selama berolahraga lewat busana berkonsep anggun dan sopan.

CEO Kami., Istafiana Candarini mengatakan jenama tersebut ingin memenuhi kebutuhan perempuan aktif lewat busana yang menggabungkan fungsi dengan "modesty".

​​Baca juga: MUFFEST+ 2022 siap digelar mulai 21 April

"Istilah 'go with the flow' terkesan pasrah, aku ingin kita cari flow sendiri, mengusahakan nyaman dengan diri sendiri lewat Kami.Flow," kata pengusaha yang akrab disapa Irin dalam peluncuran Kami. Flow di Jakarta, Jumat.

Ia menambahkan, istilah flow bagi Kami. ialah dorongan untuk menemukan kekuatan diri dan terus berkembang agar menjadi lebih baik lagi.

Sesuai dengan ciri khas jenama tersebut, busana-busana olahraga yang dihadirkan punya warna lembut, terdiri dari atasan, legging hingga parka. Tak seperti baju olahraga yang terkesan macho, koleksi dari jenama ini lebih condong ke arah feminin.

Meski baju-bajunya menutup sebagian besar anggota tubuh, pemakai tidak merasa kegerahan karena bahannya ringan dan breathable, terbuat dari lightweight poly vertical mesh fabric dan rayon-jersey spandex yang nyaman untuk berolahraga.

Kedepannya, akan ada koleksi lain yang dihadirkan untuk mendukung kaum Hawa berolahraga secara nyaman dan anggun seperti kerudung dan jenis atasan serta bawahan dengan variasi berbeda serta aneka aksesoris.

Koleksi baru ini tersedia di lokapasar dan toko yang ada di Senayan City, Pondok Indah Mall 3 serta GMM Bekasi.

Baca juga: Donna Prive buka gerai ketiga di Makassar

Baca juga: Material baju sustainable kian diminati

Baca juga: Keindahan terumbu karang jadi inspirasi busana Lebaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022