Exhibition Mommy N Me resmi dibuka Jumat ini

Exhibition Mommy N Me resmi dibuka Jumat ini

Ilustrasi ibu dan anak (ANTARA/Pexels)

Jakarta (ANTARA) - Pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industri perlengkapan ibu dan anak Mommy N Me resmi dibuka Jumat (1/7) dan digelar hingga Minggu (4/7) di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

"Kami sangat bersemangat dan siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me," kata Maria Achti selaku Project Director PT Reed Exhibition Indonesia (RX) saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat.

​​Mommy N Me adalah pameran tengah tahun, bagian dari IMBEX series yang diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai Official Bank Partner.

"Melihat animo pasar yang begitu besar, kami yakin pameran ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan ibu dan anak pasca-pandemi dan menghasilkan transaksi milyaran rupiah selama 3 hari penyelenggaraan," sambungnya.

Baca juga: Standar emas menyusui anak menurut AIMI

Dalam pameran ini setiap harinya pengunjung dapat mengikuti beragam acara di area panggung seperti talkshow yang mengangkat tema-tema menarik seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi hingga tumbuh kembang sang buah hati dengan menghadirkan para narasumber yang ahli dibidangnya dan
figur publik, demo masak untuk bekal sang buah hati, masak menu sehat, dan masih banyak lagi.

Selain program edukasi, Mommy N Me juga telah mempersiapkan program belanja seperti pesta diskon Crazy Attack pada pukul 09.00 sampai 10.30 WIB dan Shocking Attack pada pukul 17.00 hingga 18.30 WIB.

Kemudian, bagi pengunjung yang sudah bertransaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka hadiah menarik melalui program Lucky Draw yang diundi pada pukul 18.30 setiap harinya dan pemenangnya akan diumumkan lewat sosial media IMBEX yaitu Instagram @IMBEX.SERIES dan Facebook: imbex.jakarta.

Mommy N Me juga menghadirkan program belanja bersama BNI, salah satunya adalah Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI.

Dalam rangka menyambut HUT ke-76, BNI juga menawarkan beberapa program lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.760.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI. Terdapat kemudahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan khusus bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan tambahan cashback hingga Rp. 300.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa Tapcash Edisi Spesial dengan bonus saldo Rp. 50.000. Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik. Selain itu, untuk pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link http://bit.lybniccimbex dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket masuk melalui GOTIX dan LOKET.com. Untuk menjaga kenyamanan berbelanja, waktu kunjungan Mommy N Me dibagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang 1 yaitu pagi hari mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB dan gelombang ke 2 yaitu siang hari mulai pukul 14.00 hingga 19.00 WIB.

Berikut ini adalah tata cara kunjungan ke Mommy N Me yang wajib diperhatikan dan ditaati oleh seluruh pengunjung,
1. Pastikan sudah mengunduh Aplikasi PeduliLindungi di gawai, karena pengunjung harus melakukan scan barcode sebelum masuk ke area pameran.
2. Suhu Tubuh akan di cek sebelum masuk, jadi Pastikan anda dalam kondisi sehat dengan temperatur badan nomal atau maksimal 37,3° C.
3. Untuk kenyamanan belanja bersama maka pengunjung tidak diperbolehkan/DILARANG MEMBAWA KOPER dan/atau TROLI.
4. Selama di area pameran pengunjung wajib menjaga jarak minimal 1,5 m dan menggunakan masker medis serta mencuci tangan secara berkala di area yang telah disiapkan.
5. Untuk anak di bawah usia 12 tahun, harus dengan pengawasan dan pendampingan orangtua atau keluarga.
6. Pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainnya karena Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.

Baca juga: IMBEX 2018 hadir lagi

Baca juga: Tak cuma jual minuman, ada "vending machine" jual perlengkapan bayi

Baca juga: Perlengkapan bayi ini sebaiknya sudah dimiliki sebelum persalinan

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar