Vagetoz Band rilis single "Cuma Kamu"

Vagetoz Band rilis single "Cuma Kamu"

Vagetoz Band (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Vagetoz Band merilis lagu terbarunya bertajuk "Cuma Kamu" yang diciptakan oleh sang vokalis Teguh Permana.

“Single 'Cuma Kamu' ini menjadi single official bagi para kaum jomblo Indonesia. Single ini true story atau cerita kisah percintaan aku selama ini, makanya aku sangat menjiwai dan menghayatinya," ujar Teguh dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Single ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya, tambah Teguh.

Baca juga: SIVIA rilis single baru bertajuk "SUARA"

Lebih lanjut, Teguh menjelaskan bahwa nama Vagetoz band ini diambil dari bahasa Sunda, yakni kata “Pageto” yang artinya “Lusa”. Singkat cerita, sebelum punya nama band, setiap ingin latihan bersama, sebagian personil selalu menjawab "pageto" atau esok lusa. Ternyata esok lusa itu menjadi sebuah filosofis bagi band ini. Artinya, semua harapan yang terbaik dari personil di dunia musik akan menjadi kenyataan pada saat esok lusa.

“Insya Allah, harapan semua personil Vagetoz kesampaian dan menjadi nyata di single 'Cuma Kamu' ini, Amin. Seperti makna yang terkandung di lagu ini sesuai dengan visual video klip, karena aku sangat menjiwai dan menghayati saat menyanyikannya," ungkap Teguh.

"Mungkin karena single ini sesuai dengan jalan cerita hidup aku yang masih menjomblo, maka lagu ini pas banget Vagetoz persembahkan untuk penggemar yang merindukan karya lagu Vagetoz, terutama orang Indonesia yang masih menjomblo atau single ini cocok sebagai theme song jomblo Indonesia,” pungkasnya.

Karya terbaru dari band yang berdiri pada 12 Mei 1999 telah tersedia di seluruh platform musik digital. Video klip lagu "Cuma Kamu" juga telah dapat disaksikan di YouTube channel Vagetoz Official.

Baca juga: Kiki Juliar rilis single baru "Imaji"

Baca juga: Duet Kavenda dan Andro Nidji dalam KAV hadirkan "Setengah Mati"

Baca juga: Rendy Pandugo dan Pamungkas rilis single kolaborasi "Friends"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar