BNI gelar Golf Friendly Match dalam rangka HUT ke-76

BNI gelar Golf Friendly Match dalam rangka HUT ke-76

Gedung BNI (ANTARA/HO-BNI)

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menggelar BNI Golf Friendly Match yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 pada 5 Juli mendatang.

Ketua Lembaga, menteri, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar bersama jajaran direksi lainnya hadir untuk memeriahkan pertandingan persahabatan yang digelar di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta, Sabtu.

“Kami mengapresiasi kehadiran semua nasabah, mitra dan stakeholder. Kami berharap seluruh mitra, nasabah, serta stakeholder dapat merasakan kegembiraan HUT ke-76 BNI melalui serangkaian program dan promo menarik di awal bulan Juli ini," kata Royke dalam keterangannya.

Royke menyampaikan sebagai agen pembangunan, BNI memiliki tugas untuk mengembangkan olahraga yang memiliki potensi pengembangan sangat cemerlang seperti golf.

Perseroan berharap olahraga tersebut dapat menyamai prestasi cabang lainnya yang telah di dukung BNI seperti bulutangkis, bola voli, dan otomotif kini mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Untuk menambah keceriaan dalam perayaan ulang tahun ini, perseroan juga akan menghadirkan program menarik seperti, cycling, E-sport, dan funwalk. Selain juga akan mengadakan konser musik di Jakarta untuk nasabah loyal bersama seluruh BNI Hi Movers.

Di luar itu, ada pula program kepedulian sosial dari BNI Berbagi untuk masyarakat serta sosialisasi penjagaan lingkungan dan pengelolaan limbah makanan.

"Program-program ini tentunya bukan sekadar untuk memeriahkan program ulang tahun tetapi juga ikut memberikan nilai tambah BNI For Stronger Indonesia," ujar Royke.

Adapun BNI juga membuat spesial promo bertajuk ‘Untuk Indonesia Lebih Untung’ bagi semua nasabah melalui promo Serba Rp76 berlaku 5-7 Juli 2022.

Transaksi di e-Commerce Blibli dan JDID hanya bayar serba 76 (bayar Rp76 ribu, Rp760 ribu, Rp7,6 juta atau potongan Rp76 ribu) untuk produk tertentu dengan Kartu BNI. Kemudian ada diskon Rp76 ribu, Rp760 ribu dan Rp7,6 juta untuk transaksi di Tokopedia dan Shopee dengan Kartu BNI.

Tak hanya itu, nasabah BNI juga bisa mendapatkan diskon Rp76 ribu untuk Grab Food dengan Kartu BNI, diskon Rp46 ribu untuk Grab Car dengan Kartu BNI dan diskon Rp7.600 untuk Grab Bike dengan Kartu BNI.

Makan di Pizza Hut Delivery (PHD) juga dapat potongan Rp76 ribu untuk minimum transaksi Rp250 ribu dengan QRIS BNI Mobile Banking & Kartu BNI pada 5 Juli 2022.

Buat yang hobi melancong, ada diskon hingga Rp1,76 juta di Garuda Indonesia dengan Kartu BNI. Diskon hingga Rp760 ribu di Tiket.com dan pegipegi dengan Kartu BNI, serta diskon hingga Rp760 ribu di Traveloka dengan Kartu Kredit BNI.

Selain itu ada promo QRIS dan BNI Mobile Banking. Transaksi di KFC Indonesia hanya bayar Rp76 ribu pembelian bucket dengan kuota 1.500 user/hari. Lalu ada cashback Rp176 ribu untuk minimum transaksi Rp1 juta di Traveloka yang berlaku untuk pembelian tiket melalui fitur Lifestyle Traveloka di BNI Mobile Banking.

Dapatkan juga potongan Rp76 ribu belanja di Superindo untuk minimum transaksi Rp300 ribu dengan kuota 1.300 user/hari berlaku pada 5 Juli 2022. Begitu juga dengan McDonald’s Indonesia yang memberikan cashback hingga 50 persen (maksimum cashback Rp50 ribu dan minimum transaksi Rp50 ribu berlaku pada 7 Juli 2022).

Selain itu ada cashback untuk pembayaran parkir menggunakan QR BNI Mobile Banking senilai Rp7.600 untuk parkir minimal 2 jam pertama. Kuota yang tersedia 1.000 user/hari berlaku di Senayan City, Menara BNI, Central Park, Pacific Place dan Aeon Mall BSD pada 5-17 Juli 2022.

Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar