Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (2/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari bocoran soal serial "Stranger Things" musim kelima hingga Indonesia Motorcycle Show (IMOS) digelar November 2022

1. Suzu Hirose dan Kento Yamazaki dikabarkan berkencan

Aktris Jepang Suzu Hirose dan Kento Yamazaki dikabarkan tengah berkencan, seperti dilaporkan Bunshun Online dikutip Sabtu.

2. Bocoran Stranger Things 5, kapan tayang?

Serial "Stranger Things" musim keempat akan segera berakhir, pembuatnya, Duffer Bersaudara, menyatakan akan ada musim kelima.

3. Menkominfo dorong talenta muda tingkatkan kecakapan digital

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate mendorong talenta digital meningkatkan kecakapan digital yang dikenal dengan ABC (artificial intelligence, big data dan cloud computing).

4. Indonesia Motorcycle Show akan digelar November 2022

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

5. Dokter: Jangan tunggu sampai delapan jam untuk sikat gigi

Ketua Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) drg. Usman Sumantri, M.Sc. menganjurkan agar masyarakat rutin menyikat gigi setelah makan sesegera mungkin, terutama jangan melewati lebih dari delapan jam karena akan berpotensi menimbulkan plak.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022