Jakarta (ANTARA) - Bek Lisandro Martinez dikabarkan telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Inggris pada bursa transfer pemain musim panas ini kepada klubnya Ajax Amsterdam.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, Lisandro telah memberi tahu keinginannya ketika bertemu dengan pihak Ajax pada Selasa lalu, namun dirinya tidak menjelaskan klub mana yang selanjutnya ia ingin bela.

Setelah melakukan pembicaraan dengan pihak Ajax, Lisandro melanjutkan liburannya dan menantikan adanya kesepakatan kedua belah pihak sebelum akhirnya ia memutuskan ke mana dirinya akan berlabuh.

Baca juga: MU yakin Tyrell Malacia segera gabung, Lisandro Martinez menyusul

Lisandro memiliki kesempatan besar untuk melanjutkan karier di Liga Inggris, terlebih Arsenal dan Manchester United dikabarkan tertarik mendaratkan pemain asal Argentina tersebut.

Meskipun ketertarikan untuk bekerja lagi dengan Erik ten Hag di United kuat, Martinez melihat proyek United dan Arsenal sesuai dengan gaya permainannya dan juga tertarik untuk bekerja dengan Mikel Arteta.

Pada musim lalu, Lisandro Martinez menjadi bagian penting di lini belakang Ajax dengan mencatatkan 36 penampilan di berbagai ajang serta menyumbangkan satu gol dan empat assist dari total 2.909 menit bermain.

Membela Ajax sejak Juli 2019 lalu, pemain berusia 24 tahun itu tercatat telah tampil di 118 pertandingan pada berbagai ajang dan mampu menorehkan 6 gol serta 6 assist dari 9.296 menit bermain.

Baca juga: Ajax tutup musim dengan kemenangan di markas Vitesse
Baca juga: Ajax hantam Utrecht empat gol tanpa balas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022