Jakarta (ANTARA) - Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits dengan jadwal konser di tanggal 24 September 2022 dan tanggal 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya sudah bisa dibeli secara eksklusif di tiket.com hari ini.

Baca juga: Westlife cari jadwal konser tambahan di luar Jakarta

"tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia," kata Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing, tiket.com dalam keterangan resmi, Minggu.

"Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Indonesia."

Baca juga: Tiket konser Westlife di Jakarta habis terjual

Konser grup vokal yang beranggotakan empat personil, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", dan "World of Our Own”.

Tiket dijual dalam beberapa kategori, yakni Red (Restricted View) dengan harga Rp960.000, Bronze dengan harga Rp1.500.000, Silver dengan harga Rp1.800.000, Festival (Standing) dengan harga Rp1.980.000, Gold dengan harga Rp2.460.000 dan Diamond (VVIP) dengan harga Rp3.480.000.

“Kami berharap agar konser ini dapat mengobati kerinduan Sobat tiket untuk menyaksikan artis kesayangan sembari merasakan kembali pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib sesama penggemar Westlife. Oleh karena itu, segera #BulatkanTiketmu untuk merangkai memori baru nonton konser seru dengan para sahabat bersama tiket.com. Kami juga menghimbau untuk tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” ajak Maria Risa.

Tiket resmi konser Westlife The Wild Dreams Tour tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com


Baca juga: Promotor janjikan hal baru dalam konser Westlife di Jakarta

Baca juga: Kembali ke musik, Westlife rilis "My Hero"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022