Sportainment

Mantan pebulu tangkis papan atas andil dalam laga Vincent vs Jebret

Mantan pebulu tangkis papan atas andil dalam laga Vincent vs Jebret

Vindes Sport "Tepok Bulu" mempertemukan Vincent Rompies vs Valentino Jebret sebagai partai puncak acara bulutangkis. (ANTARA/HO-Vindes)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah nama mantan pebulu tangkis top Indonesia turut terlibat dalam gelaran Vindes Sport Tepok Bulu dengan laga utama antara Vincent Ryan Rompies melawan Valentino 'Jebret' Simanjuntak di Mahaka Square, Jakarta, Minggu.

Dalam laga yang disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube Vindes, Minggu, mulai dari Taufik Hidayat, Ricky Subagja, hingga Tri Kusharyanto tampak andil pertandingan tersebut.

Namun mereka hadir bukan untuk ikut bermain. Taufik tampil sebagai komentator bersama Deddy Mahendra Desta dan Coach Justin.

Sementara Ricky dan Tri Kusharyanto sebagai umpire dan hakim servis dalam laga Vincent versus Valentino.

Selain itu deretan nama yang pernah bersinar di dunia bulu tangkis juga terlibat seperti Ario Bimo, Willian Astan, Forverio Rivaldo, Hendra Gustiawan, Andrei Adistia, hingga Agrippina Prima yang memiliki julukan 'Raja Tarkam'. Mereka bertindak sebagai pelatih.

Dalam pertandingan puncak, Vincent akhirnya meraih kemenangan atas Valentino dengan skor 21-12, 22-20.

Baca juga: Vindes gelar pertandingan bulu tangkis "Tepok Bulu"

Sebelumnya ada juga pertandingan ganda putri antara Hesti Purwadina yang berpasangan dengan Erika Carlina melawan Raisa Andriana/Anya Geraldine. Dalam laga tersebut Hesti/Erika menang dengan skor 22-20, 21-15.

Vindes Sport edisi Tepok Bulu merupakan gelaran Vindes Sport kali ketiga setelah dua acara sebelumnya menggelar pertandingan tenis meja antara Desta melawan Onadio Leonardo untuk yang pertama. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara Desta melawan Abdel Achrian.

Pemilihan olahraga bulu tangkis pada edisi ketiga Vindes Sport karena tepok bulu merupakan olahraga populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia, serta menyumbang banyak prestasi di level dunia.

Baca juga: BWF mulai kajian kebijakan terkait atlet transgender
Baca juga: Tentang kritik Taufik Hidayat untuk bulu tangkis tunggal putra

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar