Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (3/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dariAktris Lindsay Lohan menikah hingga Meta tutup layanan dompet digital Novi.

1. Koleksi busana bertema zodiak untuk remaja

Anda tergila-gila dengan zodiak? Perancang muda Prettycia Haqni menjadikan astrologi sebagai inspirasi dari koleksi terbarunya di gelaran Indonesia Teen Fashion Week 2022. Koleksi kedua lulusan pendidikan LPTB Susan Budiharjo Jakarta ini bertajuk "Astrologie Avec Lamode".

2. Lindsay Lohan menikah di hari ulang tahun

Aktris Lindsay Lohan merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada hari Sabtu (2/7) waktu setempat dengan melangsungkan pernikahan.

3. Kondisi Travis Barker membaik

Travis Barker mengabarkan bahwa kondisinya kini sudah jauh lebih baik setelah dia mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit.

4. Meta tutup layanan dompet digital Novi

Perusahaan teknologi Meta mengakhiri uji coba untuk Novi, dompet digital perusahaan dan bagian terakhir dari proyek kriptonya (cryptocurrency).

5. Pengiriman kendaraan Tesla turun dampak penutupan di China

Tesla Inc mengirimkan kendaraan listrik 17,9 persen lebih sedikit pada kuartal kedua dari kuartal sebelumnya, karena penutupan terkait COVID 19 di China mengganggu produksi dan rantai pasokan.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022