Jakarta (ANTARA) - Renault India mengumumkan bahwa mereka telah mencapai tonggak produksi utama 50.000 unit untuk SUV crossover Kiger yang pertama kali diluncurkan di pasar mobil India pada 15 Februari 2021.

Sebagai bagian dari perayaan itu, Renault telah memperkenalkan pilihan warna bodi tambahan di Kiger yaitu Stealth Black, demikian dikutip Hindustan Times pada Senin.

Diproduksi di pabrik Renault Nissan Automotive India di dekat Chennai, Kiger diluncurkan dengan audiens pembeli mobil yang lebih muda sebagai basis target utama.

Didukung oleh mesin bensin 1,0 liter yang dikawinkan dengan tiga pilihan transmisi - manual, AT dan CVT, Kiger saat diluncurkan memiliki tujuh pilihan warna.

Renault mengklaim bahwa mobil tersebut telah diterima dengan baik di pasar India dan luar negeri seperti Afrika Selatan, Indonesia, Nepal, Sri Lanka, Mauritius, dan lain-lain.

“Menawarkan proposisi nilai yang kuat dalam hal desain khas, fitur cerdas, keamanan terdepan, kualitas dan kinerja, Renault Kiger telah diterima secara luas di antara para pelanggannya,” kata Country CEO & Managing Director, Renault India Operations Venkatram Mamillapalle.

Baca juga: Maxindo Renault gelar kolaborasi tematik bareng Da Vinci Indonesia

Baca juga: Kemarin, aplikasi tangani pasien stroke hingga Renault Kiger mengaspal

Baca juga: Renault Kiger mengaspal di Indonesia, mulai Rp275 jutaan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022