Jakarta (ANTARA) - Agensi grup K-pop Ciipher, Rain Company telah mengonfirmasi bahwa salah satu anggotanya Tan akan beradu akting dengan Yein Lovelyz di drama terbaru berjudul "Nara Who Wants to Become an Insider".

"Anggota Ciipher Tan akan berperan dalam web drama 'Nara Who Wants to Become an Insider' sebagai Jang Doha, dan dia akan berakting dengan penuh semangat," ungkap Rain Company dikutip dari Soompi, Senin.

"Nara Who Wants to Become an Insider" menceritakan tentang kisah siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi aktor saat mereka mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi di jurusan film dan teater.

Dalam drama tersebut, Yein Lovelyz akan berperan sebagai Lee Nara, seorang siswi di tahun kedua sekolah menengahnya yang memiliki persaingan sengit dalam segala hal kecuali belajar. Sementara itu, Jang Doha yang diperankan oleh Tan merupakan siswa yang sangat berhati-hati dan perhatian. Jang Doha pun digambarkan memiliki karakter yang berbeda dengan Lee Nara.

Drama "Nara Who Wants to Become an Insider" dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 dan akan memulai proses syutingnya pada bulan Juli ini.

Baca juga: Gabung agensi baru, Yein Lovelyz siapkan debut solo 
​​​​​
Baca juga: Lima drama Korea bertema fantasi yang tak boleh terlewatkan


Baca juga: Park Eun-bin berhati-hati perankan karakter disabilitas di drama baru

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022