Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong tetap mengandalkan Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh saat berhadapan kontra Brunei Darussalam pada pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin, tetapi merotasi lini tengah skuadnya.

Marselino dan Ronaldo bermain saat Indonesia imbang tanpa gol kontra Vietnam pada laga perdana yang juga digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Di lini tengah, Shin menurunkan nama baru yakni Muhammad Rafli Asrul dan Mikael Tata, menggantikan dua nama yang berlaga pada partai pertama Subhan Fajri dan Alfriyanto Nico.

Baca juga: Shin siapkan strategi remukkan Brunei Darussalam

Mendampingi mereka berdua, ada Dimas Pamungkas dan Arkhan Fikri. Lalu di depan, Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh masih mengisi tempat.

Sebagai benteng pertahanan, kapten Muhammad Ferarri yang cedera digantikan oleh Marcell Januar. Shin, yang menerapkan taktik tiga bek tengah, menugaskan Ahmad Rusadi dan Kakang Rudianto untuk bahu membahu bersama Marcell di belakang.

Untuk posisi kiper, sosok Cahya Supriadi belum tergantikan.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-19 Indonesia: Cahya Supriadi-pg, Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto, Marcell Januar, Mikael Tata, Dimas Pamungkas, Marselino Ferdinan (kapten), Muhammad Rafli Asrul, Ronaldo Joybera Kwateh, Hokky Caraka.

Timnas U-19 Brunei Darussalam: Mohd. Danish Mardianni-pg, Muhammad Ammar Suwardy, Maverick Lim Soon Heng, Muhd. Danisyh Syariee, Mohammad Eddy Shahrol (kapten), Ak. Md. Idzzaham Metali, Muhammad Hakeme Yazid, Muhammad Bazli Aminuddin, Mohammad Hirman, Md. Syaherrul Affendy, Ak. Muhd. Ali Munawwar.

Baca juga: Thailand puncaki Grup A Piala AFF U-19 dan Vietnam kedua
Baca juga: Kamboja U-19 amankan kemenangan 1-0 atas Singapura

 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022