Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal terjadi di Jakarta dan sekitarnya pada Senin (4/7), mulai dari kasus penganiayaan yang dilakukan seorang mahasiswi kepada anggota Kepolisian yang berakhir damai hingga kasus pencabulan yang menimpa santriwati.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Terduga pelaku pembacokan di Cipayung ditangkap polisi

Polsek Cipayung menangkap terduga pelaku pembacokan terhadap seorang pegawai Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan (SMANU) M.H Thamrin di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (1/7).
Berita selengkapnya klik di sini

2. Kasus mahasiswi aniaya polisi di Jatinegara berakhir damai

Kasus dugaan penganiayaan oleh seorang mahasiswi bernama Hana terhadap anggota Polres Metro Jakarta Timur Iptu Rano di Jatinegara, pada Kamis (30/6) berakhir damai.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro tangkap kawanan begal bersenjata tajam di Tajurhalang

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menangkap kawanan begal bersenjata tajam di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, yang beraksi pada Sabtu (28/5).
Berita selengkapnya klik di sini

4. Kasus dugaan pencabulan santriwati di Depok naik ke penyidikan

Polda Metro Jaya menaikkan kasus dugaan pencabulan terhadap belasan santriwati di Pondok Pesantren kawasan Beji, Depok ke tahap penyidikan.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Sopir taksi diduga lakukan asusila kepada anak-anak

Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan seorang ibu berinisial N (34) terkait kasus dugaan perbuatan asusila dilakukan A yang berprofesi sebagai sopir taksi terhadap anak sang ibu, F (7).
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022