Jakarta (ANTARA) - Menjelang hari jadi yang ke-11 tahun, Blibli menghadirkan rangkaian program belanja bertajuk "Pasti Mer11ah" hingga 25 Juli mendatang.

"Blibli akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti," kata Cindy Kalensang selaku SVP of Campaign Blibli saat dijumpai ANTARA di Jakarta Selatan, Selasa.

"Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka," sambungnya.

CMO Blibli Edward Kilian Suwignyo menjelaskan, arti "Pasti Mer11ah" dalam tema ulang tahun Blibli adalah ingin menciptakan kemeriahan dalam program belanja yang mereka gelar.

"Satu hal yang dipegang oleh Blibli adalah tentang kepastian. Seringkali kalau kita belanja online kan ini sesuatu yang praktis. Tapi seringkali kalau kita belanja banyak kekhawatiran seperti ori atau nggak atau takut nggak sampai," ungkap Edward.

"Ini yang coba kita ambil dengan mempersembahkan kepastian. Nah "Pasti Mer11ah", karena kepastian itu kita bawa di kemeriahan ulang tahunnya," imbuhnya.

Pada rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ke-11, Blibli akan mengadakan kampanye double date 7.7 dimana tepat pada tanggal 7 hingga 11 Juli, Blibli akan menghadirkan program Family Shopping Day dengan cashback ratusan ribu rupiah, brand deals hingga 90 persen, dan flash sale serba Rp10.000.

Blibli juga menghadirkan Mega Anniversary Sale yang akan dimulai di tanggal 20 Juli. Setiap harinya, pelanggan bisa menikmati daily thematic promo Road to Anniversary dari berbagai kategori belanja. Selain itu, akan ada TV Show Sale pada tanggal 24 Juli malam dimana NCT 127 akan hadir dan menyapa para penggemarnya melalui layar kaca.

Puncak perayaan Ulang Tahun Blibli sendiri akan jatuh pada tanggal 25 Juli dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 25 hingga 27 Juli. Nantinya para pelanggan dapat menikmati beragam promo dan program yang pastinya lebih meriah.

Terakhir, pada perayaan ulang tahunnya Blibli juga mengadakan program spesial bersama Blibli Offline Stores, Ranch Market dan Tiket.com. Blibli menghadirkan program spesial bersama Tiket.com berupa raffle Tebus Murah Rp11.000 untuk berbagai produk menarik, termasuk iPhone 13.

Blibli dan Tiket.com juga akan memberikan voucher belanja dan travelling kepada pelanggan di jaringan toko Ritel Blibli yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Kolaborasi yang sama juga akan dilakukan dengan Ranch Market.

Baca juga: NCT 127 jadi duta merek Blibli

Baca juga: Pengamat: Penjualan lintas negara di e-dagang asing harus diatur

Baca juga: Pembayaran Tempo, layanan pascabayar mirip Blibli "PayLater"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022